Milad ke-10, BNI Syariah Tawarkan DP 0 Persen, KPR Griya iB Hasanah | Detik Sumsel
Detik
Suasana peringatan HUT 1 Dekade pl Berhasana
Suasana peringatan HUT 1 Dekade pl Berhasana (istimewa)

Milad ke-10, BNI Syariah Tawarkan DP 0 Persen, KPR Griya iB Hasanah

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka milad ke-10, BNI Syariah menawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabah melalui produk-produk perbankan syariah yang dimiliki. Bertema 1 Dekade Berhasanah, BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan perbaikan dalam seluruh aspek baik spiritual, bisnis, maupun layanan.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan dengan program khusus dan promo yang diberikan, kami berharap masyarakat dan para nasabah semakin tertarik untuk bertransaksi sesuai prinsip syariah.

“Kami menawarkan berbagai program khusus dan promo untuk para nasabah diantaranya adalah Hasanah Belanja Online, Direct Gift Nasabah, Hasanah Sehat, E-Gift, Hasanah Gift, Smart Shadaqah, promo KPR Griya iB Hasanah dan Daftar Haji bisa Ngaji,” jelasnya melalui rilis, Selasa (23/06).

Ditambahkannya, promo Hasanah Belanja Online yaitu diskon hingga Rp210 ribu untuk belanja di e-commerce pilihan yaitu Bukalapak, Tokopedia, Blibli, JD.id, dan Shopee dengan menggunakan Hasanah Debit Online atau Hasanah Card, periode sampai 20 Juni 2020. Untuk info promo Milad 10 E-Commerce dapat cek di https://bit.ly/promomilad10bnisyariah.

Beberapa program menarik yang ditawarkan tersebut memiliki berbagai keunggulan bagi nasabah, diantaranya untuk 10 nasabah pertama yang mengajukan pembiayaan mikro ditiap cabang pembantu akan mendapatkan direct Gift berupa sembako atau kebutuhan anak sekolah senilai Rp100 ribu.

Untuk pembukaan rekening tabungan melalui hasana Online dengan setoran Rp 5 juta akan mendapatkan free gift buku jurus sehat Rosulullah. Dan untuk pembukaan rekening dengan setoran awal minimal Rp 1 juta langsung mendapatkan e-voucer go-food Rp 35 ribu.

“Untuk berbagai program promo ini khusus ditawarkan untuk para nasabah dan calon nasabah BNI Syariah sejak April hingga akhir Juni mendatang,”katanya.

Ditambahkanya, bagi nasabah yang ingin memiliki rumah, pihaknya juga menawarkan DP 0 persen untuk KPR Griya iB hasana dengan berbagai kelebihan yaitu bebas biaya admin, provisi, appraisal dan bebas denda.

Dalam promo ini nasabah juga diberikan gimmick sebesar Rp100 ribu per nasabah di cabang yang melakukan booking pada 19 Juni 2020.

Ada jugo Cashback nasabah Mikro yakni pemberian cashback Rp100 ribu untuk 10 pengajuan pembiayaan mikro pertama yang mengajukan pembiayaan Mikro 2, Mikro 3 iB Hasanah atau Wirausaha iB Hasanah dengan cashback Rp100 ribu.

Selain itu ada pula program Nabung Haji bisa Ngaji, dimana nasabah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah memperoleh benefit belajar ngaji dan menghafal Al-Qur’an seumur hidup online bersama Askar Kauny.

Beberapa syarat dan ketentuan program ini diantaranya untuk nasabah baru membuka Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah minimal Rp 500 ribu. Ini berlaku juga untuk nasabah migrasi Tabungan Haji BNI.

Untuk nasabah eksisting dan jamaah haji waiting list, syaratnya dengan melakukan top up saldo Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah akad mudharabah minimal Rp 500 ribu. (ril/may)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Beri Pelatihan Bagi Keluarga Terdampak COVID-19

Palembang, Detik Sumsel- Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *