Milenial Bisa Beli Mobil Sendiri, Gratis Layanan 5 Tahun | Detik Sumsel
Pemprov
Kepala Cabang Auto 2000 Plaju tengah berbincang dengan beberapa kepala cabang lainnya (Istimewa)

Milenial Bisa Beli Mobil Sendiri, Gratis Layanan 5 Tahun

Palembang, Detik Sumsel  – Kaum Milenial kini bisa membeli mobil sendiri, karena leasing memberikan kemudahan memiliki mobil, dengan persyaratan yang tidak rumit dan cicilan yang bisa disesuaikan dengan kantong melenial.

Kepala Cabang Auto2000 Plaju, Handy Soen mengatakan, pihaknyabmenawarkan beragam mobil Toyota dengan tiga segmen dan pangsa pasar yakni mobil murah, menegah dan premium.

“Milenial sekarang juga produktif berbisnis online, sehingga juga memiliki pemasukan dan mobil juga bisa jadi investasi sekaligus transportasi yang memudahkan mobilitas apalagi untuk kuliah,” ujarnya, Rabu (26/08).

Handy mengatakan, Astra Internasional didukung oleh jaringan lengkap mulai dari leasing hingga asuransi yang menawaekan kemudahan memiliki mobil dengan cara mencicil dan juga layanan Astra World menawarkan kemudahan menangani kkndisi kendaraan di luar kendali saat berada di jalan raya.

Ditambahkanya, membeli mobil Toyota di Auto2000 Plaju akan langsung mendapatkan perlindungan Astra World lima tahun. Misalnya mobil mogok siap diderek, mobil habis bahan bakar akan dibawakan bahan bakar dan gratis.

Pengemudi ketinggalan kunci di dalam mobil, juga bisa langsung menghubungi Astra wolrd untuk segera dibantu masalahnya. Caranya, cukup menghubungi telpon 15000898.

Sementara itu, untuk pembiayaan mobil dengan cara kredit, juga tersedia leasing ACC yang siap membantu konsumen memiliki mobil dengan mudah. Syaratnya, cukup dengan melampirkan data diri berupa KTP, KK, foto kopi rekening tabungan dan NPWP. Jika milenial yang mengajukan permohonan pembiayaan, juga bisa dilampirkan data pendukung orangtuanya untuk memperkuat data dirinya.

“Jadi milenial harus ingat bahwa data diri dan citra diri itu penting sehingga jangan sampai mengabaikan cicilan atau kewajiban pembayaran apapun karena data diri akan tercatat di BI Checking atau Slik, jika riwayat pembiayaannya bagus maka pengajuan kreditnya juga lancar, begitu juga sebaliknya,” ujar Kepala Cabang ACC Palembang, Vicky.

Joe, Supervisor Auto2000 Plaju mengatakan ada banyak jenis mobil yang bisa dimiliki konsumen sesuai kemampuan bayar dan keinginan konsumen.

Ada mobil Calya, Agya di segmen cheap, ada juga Avanza, Rush di kelas middle hingga Vixy, New Fortuner, Camry, Alphard dan lainnya di kelas premium. Auto2000 juga dalam waktu dekat akan menghadirkan varian mobil barunya misalnya all New Corolla.

All New Corolla Cross hadir dengan style SUV yang sporty dan elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi modern yang mengagumkan, serta nilai fungsionalitas tinggi sehingga pas dipakai oleh keluarga muda perkotaan yang ingin selalu tampil penuh gaya dan berkelas.

SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang ini menampilkan ciri khas wajah Corolla yang dinamis dan penuh tenaga. Mobil ini juga mobil yang dirakit utuh dari luar negeri dan mobil listrik pertama di tanah air dan juga sedan SUV pertama milik Toyota yang sudah lama dinantikan pecinta Toyota.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Akselerasikan Pemberdayaan Perempuan di Industri Teknologi Indonesia

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Anak Perempuan Internasional sekaligus mendukung pemberdayaan peran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *