Miliki Hati Yang Santun Anggota TNI Menyapa Nenek Di Jalan | Detik Sumsel
Pemprov

Miliki Hati Yang Santun Anggota TNI Menyapa Nenek Di Jalan

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel -Berpenampilan Sangar dan pembawaan yang tegas Koptu Sijadin Rumasoreng ( 40 ) Anggota Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714)Salatiga,ternyata memiliki hati yang santun dan peduli terhadap sesama, hal tersebut terlihat dari sikap Anggota satgas tersebut menyapa seorang nenek tua yang sedang berjalan menuju pulang ke rumahnya.

Keramahan dan kesantunan sebagai prajurit harus tertanam di dalam diri seorang TNI, hal tersebut di buktikan koptu Sijadin Rumasoreng ( 40 ) yang hendak menuju posko, Namun di tengah perjalanan ia melihat seorang wanita tua yang bernama Mbah Juminten ( 57 ) yang hendak pulang ke rumahnya.

Saat ketika kami hendak menuju posko, kami melihat Mbah Juminten ( 57 ) yang berjalan saya langsung menyapa.
Hal ini wujud dari kedekatan dan kepedulian TNI terhadap rakyatnya yang tertuang dalam program TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/ Salatiga,apa yang dilakukan Anggota satgas tersebut dapat menjadi sebagai contoh untuk bisa peduli dan menghargai orang yang lebih.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *