Miliki Muatan Bagasi 700 Kg, Gelora Siap Bersaing di Pasar Mobil Niaga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Sales counter tengah menunjukkan produk Gelora. (Ist)

Miliki Muatan Bagasi 700 Kg, Gelora Siap Bersaing di Pasar Mobil Niaga

Palembang, Detik Sumsel – Ditengah kondisi pandemi Covid -19, mobil asal Jepang, DFSK kembali menghadirkan produk terbaru niaga Glora, yang diluncurkan akhir Oktober lalu.

Branch Manager DFSK Palembang Robi Panca Purba mengatakan, mobil ini cocok untuk mobil niaga, karena memiliki kapasitas besar yang bisa menampung muatan hingga lebih dari 700 kg.

DFSK Gelora ini merupakan minibus yang tersedia dalam berbagai format. Mulai untuk angkut penumpang hingga blind van, keperluan komersial. Yang menarik, selain varian mesin bensin, Gelora juga tersedia dalam varian berpenggerak listrik, yakni Gelora E.

“Versi listrik ini menarik, karena untuk pertama kalinya ada minibus berpenggerak listrik sepenuhnya, dan dipasarkan secara massal di Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga :   PHRI: Hanya Sabar yang Bisa diLakukan Pelaku Usaha Ditengah Covid-19

Melihat spesifikasi Gelora E, jarak tempuhnya hingga 305 km dengan baterai terisi penuh. Ini dimungkinkan karena kapasitas baterai 41,4 kWh. Tenaganya setara 73 hp dengan torsi 191 Nm. Angka terakhir itu cukup besar untuk ukuran sebuah minibus dan cocok dengan kodratnya sebagai mobil angkut beban.

“Kita melihat pertumbuhan ekonomi saat ini mulai bergerak. Kita menilai, ini saat yang tepat untuk meluncurkan produk niaga, yang bisa mendukung kegiatan ekonomi,” jelasnya ketika dibincangi, Minggu (15/11).

Mobil yang dijual dengan harga Rp 180 juta ini, diyakini mampu menarik ninat konsumen.

Baca Juga :   Rebranding, Grand Inna Ajak 16 Komunitas Nobar Bareng Motor GP

“Mobil van ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni putih dan Silver. Bagi konsumen yang membeli kendaraan dibulan ini, tersedia promo cash back Rp 5 juta,” terangnya.

Sementara dari sisi penjualan, Robi menambahkan jika penjualan mobil DFSK saat ini mulai bergerak naik, sejak September hingga kini. Namun diakuinya, penjualan sempat mengalami anjlok pada periode April hingga Agustus.

“Kita menyediakan promo akhir tahun cash back, free perawatan mobil semalam 7 tahun mobil glori 560 dan Glory I-auto mendapatkan free servis selama 2 tahun,” bebernya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ekonomi Syariah Harus Bisa Bangkit Lebih Maju Lagi

Palembang, Detik Sumsel – Di tengah pandemi yang belum bearkhir, ekonomi syariah memiliki peranan penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *