Minibus Terbakar Sambar Motor Pengendara | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Petugas Damkar Lahat padamkan api di mobil yang terbakar, foto istimewa.

Minibus Terbakar Sambar Motor Pengendara

Lahat, Detik Sumsel – Warga Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera, Senin (4/10), mendadak heboh. Gara-gara ada mobil Suzuki Carry Futura BG 8321 tiba-tiba terbakar. Selain itu, satu unit sepeda motor tanpa plat juga ikut terbakar.

Saat itu dari informasi yang dihimpun, mobil yang dikendarai oleh Evan (34), berjalan dari arah Desa Tanjung Baru ke arah Muara Enim. Saat di lokasi tiba-tiba mobil mengeluarkan asap dan mengakibatkan mobil terbakar.

Seketika api ikut menyambar satu unit motor tanpa plat yang dikendarai inisial Kr (37). Akibatnya pengendara motor mengalami luka bakar dan dilarikan ke fasilitas kesehatan.

“Laporan diterima pukul 13.38 WIB, 3 unit armada dari armada merah 1, mobil tanki 1 dan 1 armada damkar perusahaan dikerahkan. Alhamdulillah api berhasil dijinakkan di bantu 20 personil,” ucap Fauzan Khoiri Denin AP MM, Kepala Dinas Pol PP, Linmas dan Damkar Lahat.

Sementara, Kapolsek Merapi, Iptu Samsuardi didampingi Kanit Reskrim Polsek Merapi, Ipda Hendrawan Kusuma menuturkan, percikan api diduga berasal dari arah bawah mobil, karena korsleting listrik. Kemudian api terus menjalar hingga ke body kendaraan.

“Saat mobil terbakar, tiba tiba pengendara sepeda motor tanpa plat itu melintas, dan ikut terbakar. Begitu juga si pengendara mengalami luka bakar dan dilarikan ke RSUD Lahat,” jelasnya. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Emak – emak di Lahat Ngadu Lagi ke Dewan

Lahat, Detik Sumsel – 30 masa dari Ikatan Emak-emak Peduli Lingkungan Merapi Barat (IIPLMB) berunjuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *