Minta Kelonggaran, Selama Ramadhan Karaoke Keluarga Tetap Buka | Detik Sumsel
Detik

Minta Kelonggaran, Selama Ramadhan Karaoke Keluarga Tetap Buka

Palembang, Detik Sumsel – Asosiasi karaoke keluarga Palembang mengharapkan ada kebijakan dari Pemerintah kota untuk memberikan izin operasional karaoke seperti biasa selama bulan Ramadhan, tapi dengan batasan jam operasional, misalnya saja operasional mulao dari jam 11.00 – 22.00 WIB.

Ketua Asosiasi karaoke keluarga Palembang, Hendra mengatakan Palembang yang sudah menjadi kota metropolis atau kota besar, karaoke keluarga harusnya bisa tetap operasioanal seperti beberapa kota besar seperti Lampung, Bengkulu, Jambi, dan Jakarta karaoke keluarga masih bisa operasional.

“Meski belum ada keputusan terkait tutup atau tetap diperbolehkan buka selama Ramadhan tapi pihaknya memiliki harapan besar untuk tetal diizinkan buka selama puasa,” jelas Hendra, pengelola karaoke Inul Vizta,  dibincangi diruangnya, Kamis (25/03).

Ditambahkannya, sebenarnya ini bukan hanya keinginan para pengelola, tapi juga karyawan, karena jika karaoke keluarga tetap operasional setidaknya bisa memenuhi kebutuhan mereka selama puasa dan lebaran yang dipastikan membutuhkan dana yang besar.

“Ya kami mengharapkan ada kebijakanlah dari pemerintah untuk memberikan kelonggaran bagi kami pelaku usaha,” harapnya.

Dikatannya, selama ini karena dampak dari covid-19 tingkat kunjungan belum kembali normal seperti biasanya, saaf ini tingkat keterisiab room karaoke belum mencapai angma 50 persen.

Penurunan ini dikarenakan banyak anak sekolah dan mahasiswa yang dulunya mendomonasi hingga 50 persen lebih, sekarang ini tidak ada lagi dampak wabah cpvod-19. Sesuai dengan segmen karaoke ini,karaoke inul vista lebih kekalangan pelajar, mahasiswa , keluarga dan kalanga lainya.

Untuk menyesiasati dan mendongkrak kunjungan, pihaknya menghadirkan promo berupa cukup bayar makan saja pengunjung sudah bisa mendapatkan free karaoke selama 2 jam.

“Cukup bayar makanan mulai dari Rp100 ribu sampa Rp 1.200,000 untuk ruangan VVIV, pengunjung sudab bebas berkaraoke ria selama 2 jam,” tegasnya.

Hendra menegaskan, pengunjung jangan khawatir terkait dengan protokol kesehatan, karena disini pihaknya bener-benar menerapkan protokol kesehatan.

Untuk kapasitas rool dibatasi hanga 50 persen dan tiap pergantian pelanggan ruangan akan disemprot dengan disinpektan da pengasapan setiap minggunya, serta cover mic selalu diganti setiap ada Pengunjung yang bernyanyi.

Jadi jangan takut masyarakat Palembang untuk menghibur diri dengan datang kesini, karena disini pihakya menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Beri Pelatihan Bagi Keluarga Terdampak COVID-19

Palembang, Detik Sumsel- Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *