Minta Petugas Terus Pantau Pendistribusian Sembako | Detik Sumsel
Pemprov
Minta Petugas Terus Pantau Pendistribusian Sembako
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda didampingi Sekda Palembang saat gelar rapat koordinasi (Foto : Diskominfo Palembang)

Minta Petugas Terus Pantau Pendistribusian Sembako

Palembang, Detik Sumsel – Dalam mencegah terjadi kekeliruan dalam pembagian sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang tegaskan kepada RT, Lurah serta Camat untuk dapat benar-benar menghimpun data secara valid serta tepat sasaran.

Hal tersebut disampaikan Fitrianti Agustinda Dalam rapat koordinasi pembagian sembako bantuan Pemerintah Kota Palembang bersama 18 Camat di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Rabu, (06/05).

Wakil Walikota dua priode itu juga menjelaskan, bahwa saat ini Pemerintah kota Palembang sedang fokus dalam pendistribusian sembako sebanyak 49.669 Kepala Keluarga (KK) yang harus segera diselesaikan.

“Ada beberapa item yang harus tertera di dalam kemasan kardus tersebut, seperti 10 kg beras, 2 kg minyak, 2 kg gula, 2 kg tepung terigu. Saya mengharapkan semua kemasan tersebut dalam keadaan rapi tidak cacat dan masyarakat yang menerimanya harus melakukan tanda tangan sebagai bukti telah diserahkan,” kata Fitri.

Ia juga mengharapkan para petugas lapangan untuk dapat benar-benar memonitor pendistribusian sembako tersebut agar sampai ketangan masyarakat yang membutuhkannya.

“Selain itu juga ada beberapa masalah yang harus diperbaiki dilapangan seperti orang yang telah meninggal dunia dan pindah alamat rumah agar tidak didata kembali dalam menerima bantuan tersebut,” harapnya. (ril/bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Resmi Dilantik, Cak Amir dan Pengurus MUI Siap Sukseskan Program Gubernur

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, tokoh agama memiliki peran penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *