Minta Repdem Bantu PDI Perjuangan Menangkan Pemilu yang Ketiga Kali | Detik Sumsel
Detik
Rakercab Repdem kota Palembang di Hotel Azza Palembang

Minta Repdem Bantu PDI Perjuangan Menangkan Pemilu yang Ketiga Kali

Palembang, Detik Sumsel — Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) salah satu sayap organisasi PDI Perjuangan diharapkan bisa lebih membumikan Trisakti ajaran Bung Karno. Berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Hal inilah yang ditekankan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, H Yulian Gunhar SH MH usai melantik kepengurusan DPC Repdem Kota Palembang periode 2021-2024 di Hotel Azza Minggu (19/12).

Yulian Gunhar juga meminta seluruh kader Repdem untuk membantu PDI Perjuangan memenangkan pemilu yang ketiga kali secara berturut – turut sehingga mencetak hattrick.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan Repdem Kota Palembang  menjadikan kerja-kerja DPD PDI Perjuangan Kota Palembang lebih ringan lagi. Sekaligus mengembalikan relawan Repdem kembali ke khitahnya membumikan ajaran trisakti Bung Karno,”kata Gunhar yang juga anggota DPR RI Komisi VII asal Sumsel ini, Minggu (19/12).

Dengan terpilihnya Arif Triyanto sebagai ketua DPC Repdem Kota Palembang dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Repdem Kota Palembang secara aklamasi yang digelar dalam sehari.

Arif usai dikukuhkan dirinya bertekad ikut membantu membesarkan lagi PDI Perjuangan. Sekaligus dengan melanjutkan kembali sejumlah program kerja dari kepengurusan sebelumnya.

Ditempat yang Ketua DPD Repdem Sumsel, Firli Darta,SH mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh jajaran kepengurussn DPC Repdem Kota Palembang.

“Diharapkan kepada kepengurusan Repdem Kota Palembang untuk segera menjalankan program kerja ssperti dengan pembasisan massa. Sehingga akan ikut andil dalam memperjuangkan serta mengantarkan hattrick kemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang,” pinta Firli.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda – Polres Disebut Terima Aliran Dana Proyek di Muba, Ini Tanggapan Kapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Kesaksian tersangka Herman Mayori, Kadis PUPR Muba dalam sidang yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *