Minum Kopi Enak Tak Perlu Mahal, ke Kopi Kenangan Saja | Detik Sumsel
Pemprov

Minum Kopi Enak Tak Perlu Mahal, ke Kopi Kenangan Saja

Palembang, Detiksumsel – Palembang dinilai memiliki potensi yang besar untuk penjualan minuman yang berbasis utama kopi. Sejak hadir dibulan Maret 2020 kopi kenangan terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, dari bulan pertama hadir di Palembang sampai saat ini sudah ada 11 cabang kopi kenangan yang ada di Palembang.

“Untuk Palembang ini cabang yang ke 11 kopi kenangan dan secara nasional ini merupakan cabang yang ke 536.” Jelas Area Manager Kopi kenangan Palembang Lampung, Guntur Rivani, ketika dibincangi detiksumsel dicabang soma, Selasa (12/10)

Ditambahkanya, untuk palembang pihaknya masih memiliki target untuk penambahan cabang dibeberapa tempat, dan dalam waktu dekat ini akan ada 2 cabang baru yang akan dibuka salah satunya di superindo celentang.

Dikatanya, market disini memiliki potensi yang besar dan luas, “karena selama orang berpikiran minum kopi enak itu mahal.Dengan hadir kopi kenangan kita bisa wujudkan minum kopi enak tak perlu mahal.”Jelasnya

Disini untuk harga sangat bersaing, karena dengan kopi pilihan harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 24 ribu, mulai dari kopi, coklat, teh sampai alvokado. Selain itu ada juga bomba sulthan yang ditawarkan mulai dari harga Rp 22 ribu.

Dari berbagai jenis yang ditawarkan yang jadi best seller kopi kenangan mantan yang merupakan perpaduan kopi, susu dan gula aren yang memiliki rasa yang khas denga harga yang terjangkau.

Disini tidak hanya kalangan anak muda dan kalangan dewasa, tapi disini juga menawarkan minuman untuk anak- anak yang ditawarkan mulai dari Rp 20 ribu seperti milo dinosaurus, 100% persen oreo yang bisa dipilih untuk dikonsumsi anak-anak.

Ditambahkanya, untuk penjualan sendiri terus mengalami pertumbuhan, “Dalam sehari kita bisa menjual kopi 1000 sampai 3.000 cup minuman all item perhari. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tunjukkan Kartu Vaksin, Gratis 1 Jam Karaoke

Palembang, Detiksumsel – Studio Family Karaoke yang berada di komplek OPI Mall menawarkan beragam promo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *