Mirza Butuh Uluran Tangan Dermawan | Detik Sumsel
BNI"
Mirza Rasyid (6th) Bin Arditya Nugraha warga Blok V Nomor 9 BTN Keban Agung Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Mirza Butuh Uluran Tangan Dermawan

Muara Enim, Detik Sumsel- Mirza Rasyid (6) Bin Arditya Nugraha warga Blok V Nomor 9 BTN Keban Agung Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enin. Anak kelas 1 SD ini sudah setahun lebih menderita penyakit kanker darah Leukemia.

Orang tua anak ini Arditya Nugraha walaupun saat ini hidup sangat pas – pasan, tinggal dirumah kontrakan, tapi dia harus berjuang keras demi kesembuhan anaknya dengan bermacam cara, termasuk mengharapkan uluran tangan dari para darmawan.

“Kami sedang membutuhkan uluran tangan dari sahabat semuanya, para darmawan untuk anak kami yang sedang melawan kanker darah Leukemia di usianya 6 tahunnya,. Mirza Rasyid sedang membutuhkan uluran tangan untuk biaya pengobatan,dan khemotrapi transfusi darah,serta suntik hormon,” keluhnya.

“Anak saya itu sudah menjalani, Khemotrapi 6 kali , Insyah Allah mau jalani transfusi sumsum tulang belakang di Jakarta, kami sangat mengharapkan uluran tangan dari semua pihak ” imbuhnya.

Diceritakan Arditya  kalau pengobatan anaknya selama ini banyak dibantu oleh teman teman kerjanya, juga dulu perna mendapat bantuan dari Forum FPPA Tanjung Enim Ibu Rita Ratnawati, juga dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muara Enim, namun kalau bantuan dari pihak Perusahaan atau dari Pemerintah belum ada sama sekali.

“Dengan segala keterbatasan kami, kami ingin anak kami sembuh dari segala penyakit yang dideritanya, Kami ingin anak kami bisa sehat dan meraih masa depan. Kami sangat mengharapkan uluran tangan dari semua pihak,” harap Arditya.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Pemuda Asal Muaraenim Raih Beasiswa S2 di King Fahd University of Petorleom and Mineral Saudi Arabia

Muaraenim, Detik Sumsel- Tak banyak tau dan terpantau oleh pemerintah daerah maupun masyarakat umum di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *