Mitra10 Buka Gerai ke-40 di Palembang | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Suasana Peresmian Mitra10 Jakabaring, Palembang (Istimewa)

Mitra10 Buka Gerai ke-40 di Palembang

Palembang, Detik Sumsel — PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) sebagai ritel modern pertama yang mengusung konsep berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah membuka gerai yang ke-40 di Palembang. Setelah sukses dengan Soft Opening Kamis(02/09), pada hari ini Kamis(16/09) Mitra10 Jakabaring Palembang resmi membuka gerainya.

Gerai yang beralamat di Jl Gub H Bastari, 16 Ulu Kec. Jakabaring ini memberikan pengalaman berbelanja nyaman yang berbasis One Stop Shopping For Home.

Lokasi yang strategis di pusat Palembang, Gerai ke-2 Mitra10 Di kota Palembang ini memberikan akses yang mudah untuk masyarkat Kota Palembang

Erick Koswara, selaku General Manager Marketing Communication Mitra mengatakan pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia menjadi komitmen PT CMSS untuk hadir lebih dekat ke masyarakat.

“Kota Palembang merupakan salah satu target 3 kota terbesar di Sumatera secara pertumbuhan ekonomi terbaik dan sekaligus titik episenter perekonomian Sumsel” ujarnya

Perlu diketahui, Mita10 telah hadir terlebih dahulu di Tanjung Api-api Palembang, Namun kini hadir kembali di Jakabaring Palembang (Lippo Plaza)

Dengan Slogan “Murah, Lengkap, dan Nyaman, Garansi Lebih Murah” diharapkan dapat menarik minat pengunjung di tempat ini. Ditambah promo selama masa peresmian, para pelanggan berkesempatan untuk registrasi member secara gratis senilai Rp 100ribu serta bonus lainnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ciptakan Warga Binaan Bisa Berkarya

Palembang, Detiksumsel – Melalui program Coorporate Respon Sibility (CSR) Pertamina Patra niaga, memberikan bantuan peralatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *