Mitsubishi Hadirkan New Generation Crossover di Kelas Low MPV | Detik Sumsel
BNI"

Mitsubishi Hadirkan New Generation Crossover di Kelas Low MPV

Palembang Detik Sumsel – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melanjutkan perkenalan edisi terbaru ”New Generation Crossover MPV” yang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, yakni NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS. Kedua model ini merupakanpengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

Setelah diluncurkan secara virtual pada tanggal 8 November lalu, New Xpander
yang mengusung tagline “Be the Life Xpander” diperkenalkan pula kepada publik
secara langsung di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021.

Kemudian secara simultan, perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross akan
berlanjut ke kota-kota di Indonesia, termasuk di Palembang Trade Center kota
Palembang yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 21 November 2021.

“Agenda ini merupakan rangkaian acara dari peluncuran New Xpander dan New
Xpander Cross. model ini hadir lebih gagah dan lebih mewah yang siap menjadi partner Anda dalam menghadapi petualangan,”ujar Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, melalui rilisnya, Selasa (16/11).

Pengembangan dan Penyempurnaan New Xpander sebagai partner petualangan hidup Nea Xpander mhadir dengan beragam
pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern.

Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa
keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan
juga penumpang.

Mulai dari Distinctive Exterior Design
New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Hadirnya produk terbaru dari New Expander ini, secara tidak langsung ikuf menunjang popolasi dari Mitsubishi sendiri yang saat ini sudah mencapai 200 ribu unit secara nasional.

Ditambahkanya, hadirnya produk terbaru dari mitsubishi ini diyakini mampu mendongkrak penjualan, yang secara penjualan di Sumatera Selagan ditahun 2021 daro Januari sampai September mencapai 18 persen. Kondisi ini jauh lebih baik dibanding tahun lalu. Dan ia yakin new Expander mampu mendongkrak penjualan.

Ditambahkanya, konsumen yang ingin memiliki produk ini jangan khawatir, karena untuk mendukung sale, dalam satu bulan kita kirim sebanyak 110 sampai 120 unit perbulan.

“Bagi konsumen loyal, kita menghadirkan program tukar tambah yang hanya bisa diikuti konsumeb loyal,”katanya disela- sela kegiatan lounching secara virtual General Manager of after sales devision Boediarto, Budiman Dermawan Group Heas of Regional Sales dan Marketing dan Rifat Sungkar Brand Ambassador of Mitsubishi Motors Indonesia.

Untuk Mitsubishi New Xpander hadir dalam 7 (tujuh) varian yakni Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, Xpander GLS MT. Dengan 6 pilihan warna yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic.

Produk terbaru dari New Xpander memiliki 5 pilihan warna, yakni: Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic,
Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander
Cross hadir dengan warna interior Black and Navy.

Ia menambahkan, banyak kemudahan dan keuntungan bila membeli Setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun.

Tidak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item7, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km7.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Raih Google Play Awards 2021

Palembang, Detik Sumsel – Dua aplikasi besutan Telkomsel, yakni Kuncie dan Fita, berhasil meraih penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *