Mobil Kodim Pati dukung Logistik Makan Siang Diantar ke Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mobil Kodim Pati dukung Logistik Makan Siang Diantar ke Lokasi TMMD

Pati, Detik Sumsel – Dengan menggunakan mobil Kodim 0718/ Pati nasi kotak makan siang didistribusikan ke lokasi TMMD Reguler ke-111, sejumlah Satgas TMMD dan warga saling bahu membahu membawanya. Jum,at (18/06/2021)

Serda Rahmat Sujarwo, salah satu Satgas TMMD yang mengantar makan siang mengatakan, proses memasak dilakukan di Posko utama di Desa Tamansari dan menjadi tugasnya untuk mendistribusikan ke lokasi TMMD yakni di lokasi TMMD Desa Tamansari.

“Proses memasak dilakukan para ibu dan anggota satgas TMMD di Posko utama, dan saya bertugas mendistribusikan ke lokasi TMMD Kegiatan ini dilakukan setiap harinya rangka mendukung logistik Satgas TMMD dan warga yang bekerja di pembangunan TMMD. Ada sejumlah titik sasaran yang sedang digarap diantaranya lokasi pengecoran Jalan dan di beberapa lokasi perehapan Rumah Tidak Layak Huni .

Baca Juga :   Satgas TMMD Menghimbau Warga Tetap Prokes Untuk Menekan Penularan Covid 19

“Dengan tepat waktu mengantar makan salah satunya untuk menjaga stamina dan menjaga kesehatan bersama, Harapannya semua Satgas TMMD dan warga masyarakat diberikan kesehatan hingga program pembangunan selesai tepat waktu,”ujar Serda Rahmat Sujarwo.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *