Mobil Minibus Adu Kambing, Tiga Korban Luka | Detik Sumsel
Detik
Mobil Minibus Adu Kambing, Tiga Korban Luka
kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan dua kendaraan yakni mobil minibus terjadi Selasa siang (18/2) di sekitar kawasan perkantoran Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Mobil Minibus Adu Kambing, Tiga Korban Luka

Pali, Detik Sumsel – Insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan dua kendaraan yakni mobil minibus terjadi Selasa siang (18/2) di sekitar kawasan perkantoran Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Jalan Merdeka Km 10, Kecamatan Talang Ubi.

Dua minibus yakni mobil Terios dengan nomor polisi BG 564 MR yang dikendarai Arsyad warga Desa Suka Damai, Kecamatan Talang ubi yang betabrakan dengan minibus innova dengan nomor polisi BG 1325 CB yang dikendarai Junaidi warga Kota Prabumulih, akibat kecelakaan lakalantas tersebut dua mobil yang betabrakan mengalami kerusak parah dan para pengendara mobil serta penumpang mengalami luka luka disekujur tubuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit daerah talang ubi untuk mendapatkan perawatan medis.

Sopir mobil Innova sekaligus korban yakni junaidi mengaku ia hendak pergi kembali menuju ke kota Prabumulih bersama empat rekannya dengan mengendarai mobil secara kecepatan sedang, namun saat di lokasi kejadian, secara tiba tiba terjadi benturan antara ia dengan mobil Terios dengan kecepatan cukup tinggi dari arah simpang belimbing menuju pendopo tersebut.

“Aku pelan mengendarai mobil, tiba tiba mobil Terios muncul dihadapan mobil saya dan terjadi benturan keras, sehingga aku kehilangan kendali arah mobil dan mobil Terios sudah terlihat terguling di pinggir jalan,” ujar Junaidi(18/2).

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Pali, IPDA R Prawira menjelaskan bahwa dari hasil penyidikan olah TKP dan keterangan para saksi diduga penyebab kecelakaan sementara adanya salah satu sopir mobil yang mengantuk saat mengendarai sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan dan akibat kecelakaan sopir dan penumpang alami luka luka ringan.

“Dari sejumlah penumpang dan pengendara mobil yang terlibat kecelakaan terdapat tiga yang alami luka luka yang semuanya sudah dilarikan ke rumah sakit daerah Talang Ubi,” tambah Ipda R Prawira.(haw)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *