Modus Cari Pelaku Penganiayaan Teman, Rupanya Dua Pria Ini Pelaku Begal | Detik Sumsel
Detik
Modus Cari Pelaku Penganiayaan Teman, Rupanya Dua Pria Ini Pelaku Begal
Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat Mulyana didampingi Kanit Reskrim Iptu Alkap saat menghadirkan dua pelaku begal di Jalan Letnan Murod, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I Palembang

Modus Cari Pelaku Penganiayaan Teman, Rupanya Dua Pria Ini Pelaku Begal

Palembang, Detik Sumsel — Dua pelaku begal motor di Jalan Letnan Murod, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I dengan modus pura-pura mencari musuh yang beraksi pada Minggu 29 Desember 2019 lalu telah diringkus Tim Ladas Reskrim Polsek Ilir Timur I.

Keduanya adalah Vicky Ari alias Viki Punk (25) warga Jalan Lubuk Bakung, Lorong Cemara, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I dan Muhammad Ilham (21) warga Desa Sukomoro, Banyuasin.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat Mulyana didampingi Kanit Reskrim Iptu Alkap mengatakan dalam aksi begalnya kedua pelaku membuntuti korbannya dari taman simpang Polda.

Saat korban melintas di taman simpang Polda salah satu meneriaki korban namun tidak dihiraukan oleh korban sehingga korban tetap memacu sepeda motornya.

Korban tidak sadar kalau pelaku mengejarnya sampai didepan Korem korban baru mengetahui kalau pelaku telah. Korban pun masuk ke Jalan Letnan Murod.

“Pelaku berteriak sambil mengejar tiba di TKP korban distop dan diancam dengan senjata tajam lalu merampas motor korban. Korbanpun lalu menghubungi temannya untuk meminta tolong melakukan pengejaran tersangka sehingga tersangka berhasil diamankan,”katanya.

Dikatakan Edi, salah satu tersangka diketahui Resedivis dalam kasus yang sama sedangkan satu tersangka masih dalam pengejaran. “Sementara ini, baru ada satu laporan, namun kami meyakini bahwa komplotan pelaku inilah yang sering beraksi pada malam minggu lalu,”bebernya.

Sementara itu, tersangka Vicky mengakui saat membegal korban ia yang mengancam korban dengan senjata tajam jenis celurit ia juga mengaku nekat membegal untuk membantu keluarganya yang sedang kesusahan karena sakit. “Untuk bantu keluargo pak aku ni nodong karena keluargo aku susah galo,”cetusnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *