Molen Menjadi Sebuah Kenangan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Molen Menjadi Sebuah Kenangan

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Kebersamaan dalam melaksanakan bekerja, cucuran keringat membasahi anggota satgas dan warga desa ketapang saat bersama dilapangan, waktu yang terus berjalan, tak terasa tiba saatnya TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, akhirnya terjawab.

Bersama warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, alat peralatan kerja yang sangat mendukung, walaupun semuanya mendukung, molen yang menjadi kenangan, kehadiranmu di saat susah maupun gembira, tanpamu anggota satgas dan warga tidak tahu apa yang harus dikerjakan dengan beban tugas pengecoran jalan.

Di bawa kemanapun selalu ikut saja, karena memang kami betul-betul membutuhkanmu, dengan berjalannya waktu akhirnya terjawab, molen selalu memberikan tampilan baik dari tempat pengolahan material dan juga suaranya menjadikan semangat bekerja anggota satgas bersama warga.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, mesin pengaduk semoga selalu menjadi kenangan tersendiri, sehingga di saat kami kembali ke tempatnya masing-masing, ke home base, ke rumah dan ke garansi sebagai tempat penyimpanan alat pengaduk(molen) tersebut, terima kasih atas jasamu molen.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *