Moment Ibu-ibu Belanja, Sasaran Tepat Komsos | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Moment Ibu-ibu Belanja, Sasaran Tepat Komsos

Pati, Detik Sumsel – Memanfaatkan moment kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, menjalin silturahmi dengan berbagai elemen masyarakat menjadi salah satu upaya Sertu Parjoko untuk meningkatkan kedekatan TNI dengan masyarakat.

Disela-sela kesibukannya sebagai anggota Satgas TMMD Kodim Pati, ia terlihat menyambangi Ibu-ibu warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, yang sedang berbelanja disalah satu penjual sayuran keliling, Kamis (24/6/2021).

Penjual sayur keliling Sukatmi (46) warga setempat, merasa senang ketika disambangi Sertu Parjoko. “Alhamdulillah hari ini dagangan sayur saya laris pak, ini juga berkah adanya kegiatan TMMD di Desa Tamansari. Banyak pesanan sayur dan lauk dari ibu-ibu untuk menu makan bapak-bapak TNI yang saat ini tinggal di rumah-rumah warga,” ujarnya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Selesaikan Finishing Rehab Rumah Jukardi

Sementara Sertu Parjoko mengatakan, dalam menjalin silaturahmi dengan rakyat tidak hanya sebatas dengan bapak-bapak, tetapi dengan ibu-ibu juga kita lakukan.

“Seperti saat ini, moment pagi saat ibu-ibu berbelanja di pedagang sayuran keliling bisa kita manfaatkan menjalin komunikasi sosial (komsos) ataupun bersilaturahmi. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjalin baik, dalam rangka mendukung pembangunan disegala bidang,” kata Parjoko. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *