Motong dari Sebelah Kiri, Pengendara Motor Tewas Dilindas Dump Truk | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Ahmad Efendi pengendara sepeda motor yang tewas dilindas dump truk di Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni

Motong dari Sebelah Kiri, Pengendara Motor Tewas Dilindas Dump Truk

Palembang, Detik Sumsel — Kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang menelan korban jiwa kembali terjadi di kota Palembang. Kali ini menimpa Ahmad Efendi (64) warga Jalan Taqwa Mata Merah, Lorong Maggis III, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni.

Pria paruh bayah ini tewas mengenaskan kepalanya pecah setelah sepeda motor yamaha jupiter MX warna merah BG 3926 UB yang ia kendarai menyenggol mobil dump truk BG 8801 UV di Jalan Mayor Zen, simpang Intirub Kelurahan Sei Selincah, Kalidoni Palembang Selasa (5/10/2021) pagi sekitar pukul 09.45 WIB.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo mengatakan, kejadian lakalantas di Jalan Mayor Zen, Kecamatan Kalidoni yang menewaskan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter bermula saat motor korban melaju datang dari arah simpang Palapa hendak mengarah simpang intirub.

“Setiba di TKP, sepeda motor korban hendak mendahului dump truk fuso bermuatan pupuk dari sebelah kiri, korban tidak memperhatikan ruang jalan yang sempit didepannya sehingga menyenggol bak truk bagian kiri,” ujarnya Selasa (5/10).

Setelah menyenggol fuso korban bersama sepeda motor terjatuh sangat kepala korban dilindas ban mobil dibagian belakang.

“Kepala pengendara motor terlindas ban belakang kiri mobil dump fuso sehingga mengakibatkan korban meninggal di TKP laka lantas, selanjutnya korban di bawa ke RS. M. Husein Palembang,” katanya.

Selain luka parah dibagian kepala tangan kanan korban juga patah.

“Pengemudi fuso bernama Alpin sudah kita amankan di Polrestabes Palembang untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan keterangannya akan kita singkronkan dengan saksi-saksi dilapangan,” ungkpanya.

Untuk barang bukti mobil dump truk dan sepeda motor korban yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Pos lantas Pakjo.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur Akan Perbaiki Jembatan Gantung Desa Lontar

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berjanji akan segera memperbaiki jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *