Motor Roda Tiga Sebagai Alat Bantu Dalam TMMD Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Motor Roda Tiga Sebagai Alat Bantu Dalam TMMD Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — Motor tiga roda menjadi favorit untuk melangsir adukan cor dari tempat pengadukan menuju ke tempat pengecoran dalam TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Motor tiga roda ini bisa dikatakan sebagai andalan di dalam mendukung pekerjaan Satgas TMM, Selasa (22/06/2021).

Disampaikan oleh Kopda Hendro anggota Satgas TMMD, dengan mengunakan motor tiga roda akan mempercepat pengejaan pengecoran jalan. Karena lokasi pengadukan cor ketempat pengecoran yang lumayan jauh, maka motor tiga rodalah yang yang menjadi kendaraan pengangkut.

Baca Juga :   Usaha Baru Warga Berkat Jalan Baru yang di Buat Satgas TMMD

Kendaraan tiga roda ini juga digunakan di semua sasaran fisik, karena kendaran ini sangat praktis dan tidak memakan jalan serta lebih cepat, tambah Hendro.

“Hampir di semua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD mengunakan motor roda tiga, karena motor tiga roda ini akan tambah cepat pengerjaan pengecoran. Harapannya semua program tercapai sesuai target dan hasilnya maksimal,” ungkap Hendro.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *