Motor Roda Tiga Terus Beroperasi Langsir Adukan Cor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Motor Roda Tiga Terus Beroperasi Langsir Adukan Cor

Pati, Detik Sumsel – Beberapa hari terakhir ini cuaca di wilayah Kabupaten Pati, Jawa tengah, tak terkecuali di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken tidak menentu, kadang panas, kadang hujan. Cuaca seperti inilah yang sedikit menghambat proses pengerjaan sasaran fisik TMMD.

Namun hal itu tak pernah menyurutkan semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati yang sedang menjalankan tugasnya sebagai anggota Satgas dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD yakni pengecoran jalan pertanian yang menghubungkan Desa Tamansari ke Desa Sekararum Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Kesetiaan Babinsa Suparman Terhadap Warga Desa Sasaran TMMD

Seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati telah dibagi tugas dan tanggung jawab masing-masing. Karenanya, apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab tiap anggota Satuan Tugas (Satgas) harus bisa dipertanggungjawabkan dihadapan Komandan SSK TMMD.

Seperti tugas Serka Supeno, dirinya bertanggung jawab dalam pendistribusian adukan cor dengan menggunakan alat sepeda motor roda tiga. Bersama 3 orang anggota Satgas ditambah 2 orang warga, mereka bertanggung jawab lancar dan tidaknya pendistribusian adukan cor ke titik pengecoran jalan sasaran fisik TMMD yang terjauh, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga :   Anggota TNI Jadi Asisten Pasang Batako di Pelataran Masjid Baitul Muttaqin  

Sementara Serka Supeno mengatakan, apapun kondisi dan keadaan, adukan cor harus bisa didistribusikan ke titik pengecoran. Banyak kendala dan rintangan, suka duka yang dialami selama beberapa hari terakhir ini. Kami tetap kompak dan semangat melakukan pekerjaan yang menjadi tanggung bersama,” katanya. (0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *