Mr.X Tewas Ditabrak Sepur Batubara | Detik Sumsel
Pemprov
Petugas saat mengidentifikasi Mr.X yang tewas tertabrak kereta.

Mr.X Tewas Ditabrak Sepur Batubara

Baturaja, Detik Sumsel – Seorang pria tanpa identitas alias Mr. X tewas menggenaskan setelah tertabrak keret api di jalur Rel Kereta Api Km 217/7 jalur hilir SPC/Gilas Sepancar Lawang Kulon, Rabu (30/6).

Berdasarkan keterangan saksi mata dilokasi kejadian kereta api yang menabrak korban adalah kereta api babaranjang tujuan Tanjung Karang Prov. Lampung.

Musibah yang menyebabkan tewasnya Mr.x ersebut dibenarkan oleh Kasie Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal.

“Benar sekira jam 09.45 Wib bertempat di jalur Rel Kereta Api Km 217/7 jalur hilir SPC/Gilas Sepancar Lawang Kulon telah terjadi laka lantas Kereta Api yang dialami oleh pejalan kaki yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujar AKP Mardi Nursal.

Dari keterangan saksi menurut AKP Mardi Nursal diketahui bahwa saat itu korban sedang berada di rel kereta pada saat bersamaan datang kereta api sehingga terjadinya laka lantas dialami oleh pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya tersebut

“Korban meninggal dunia dengan posisi terlentang,” sambungnya.

Masih menurut keterangan saksi dijelaskan AKP Mardi Nursal bahwa korban bukan merupakan warga sekitar lokasi kejadian dan diduga korban mengalami gangguan jiwa.

“Anggota kita telah mendatangi TKP bersama dengan anggota Polsuska yang didampingi Pembina Polsuska dari Polri dan melakukan indentifikasi jenazah,” tambahnya.

Selanjutnya dijelaskan AKP Mardi Nursal pihak kepolisian membawa jenazah ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dan mengumumkan kepada publik tentang identitas (ciri-ciri) jenazah baik melalui media elektronik, media cetak dan medsos untuk mendapat respon dari keluarga jenazah yang hingga saat ini belum diketahui namanya. (Fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Gandir Wanita Muda di Baturaja Ditemukan Tewas Tergantung

Baturaja, Detik Sumsel – Seorang wanita muda ditemukan warga tewas dengan leher tergantung pada pintu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *