Muba Raup 10 Medali Emas Di Cabor Renang Porprov Sumsel | Detik Sumsel
BNI"
Pengalungan medali emas kepada juara cabor renang

Muba Raup 10 Medali Emas Di Cabor Renang Porprov Sumsel

Baturaja, Detik Sumsel – Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali meraih medali emas pada cabang olahraga renang putra dan putri di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIII yang digelar di Kolam Renang Tasya Baturaja, Rabu (24/11).

Tak tanggung-tanggung, dihari kedua cabang olahraga tersebut atlet Muba berhasil membawa pulang 16 medali terdiri atas 10 emas, tiga perak dan tiga perunggu.

Panitia Pelaksana Cabor Renang, Yunardi Djamal di Baturaja mengatakan, untuk juara kedua pada pertandingan cabang olahraga renang jarak 100-200-800 meter diraih oleh atlet dari Kota Palembang dengan perolehan sebanyak 17 medali meliputi enam emas, enam perak dan lima perunggu.

Kemudian, Kabupaten OKU Selatan harus rela diposisi ketiga dengan perolehan tujuh medali masing-masing dua emas, satu perak dan empat perunggu.

Dilanjutkan Kabupaten OKU Timur satu emas, tiga perak dan dua perunggu, sedangkan Muaraenim hanya memperoleh empat medali perak.

Sama halnya dengan Kabupaten PALI hanya dua perak, Musirawas tiga perunggu dan Kota Lubuk Linggau satu perunggu.

“Untuk tuan rumah atau Kabupaten OKU hanya satu perunggu. Pertandingan cabor renang ini masih terus berlanjut hingga 26 November 2021,” tandasnya (ril/fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Cegah Karhutbunlah, Pemkab OKI Perkuat Kemitraan Global Melalui SIAP IFM 

Kayuagung, Detik Sumsel – Guna memitigasi Kebakaran Hutan, Kebun dan Lahan (Karhutbunlah) secara optimal, Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *