Muh.Ni’am: TMMD Telah Mewujudkan Impian dan Harapan Warga Desa Ketapang | Detik Sumsel
BNI"

Muh.Ni’am: TMMD Telah Mewujudkan Impian dan Harapan Warga Desa Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Tugas dan fungsi seorang Kepala Desa selain menyelenggarakan pemerintahan, penetapan peraturan desa, pembinaan masalah pertanahan, ketentraman dan ketertiban, juga melakukan upaya perlindungan masyarakat, administrasi kependudukan dan pengelolaan wilayah.

Kepala Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah, Muh. Ni’am, mendukung penuh Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021 di desanya.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya orogram TMMD di Desa Ketapang ini. Karena apa yang selama ini kami impikan dan harapkan bisa terwujud. Salah satunya adalah pembangunan jalan rabat beton. Jalan yang dulunya hanya ala kadarnya sekarang sudah sangat jauh berbeda”, ungkapnya, Rabu (30/03/2021).

Tidak bisa dipungkiri, lanjut Ni’am, program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, telah memberikan andil yang sangat besar bagi percepatan pembangunan di Desa Ketapang.

“Hampir setiap hari saya ke lokasi kerja khususnya ke sasaran fisik, apalagi TMMD ini bertujuan untuk membangun dan memajukan desa kami, sudah tentu memerlukan dukungan dari saya dan seluruh masyarakat Desa Ketapang untuk membantu dalam pengerjaannya”, papar Ni’am.

Kehadirannya juga telah memberikan motivasi bagi warga desanya untuk terus bersemangat dalam bekerja.
“Saya sampaikan kepada warga untuk terus membantu baik tenaga atau dalam bentuk apapun, walau hanya sekadar makanan dan minuman ala kadar”, pungkas Ni’am. (*Pendim 0714/Salatiga).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *