Mukti Sulaiman Haturkan Maaf pada PWI dan Awak Media | Detik Sumsel
Pemprov
Mukti Sulaiman (ist)

Mukti Sulaiman Haturkan Maaf pada PWI dan Awak Media

Palembang, Detik Sumsel – Perihal ketidaknyamanan rekan – rekan media seusai persidangan pada, Senin (4/10) Drs Mukti Sulaiman menghaturkan permohonan maaf kepada awak media yang meliput persidangan.

“Assalamualaikum, kepada Ketua PWI Pusat di tempat. Perihal petmohonan maaf atas ketidaknyamanan rekan – rekan media,”ucap Mukti Sulaiman melalui pesan yang disampaikan pihak keluarga, Selasa (5/10).

Sehabis sidang di Pengadilan Negeri Palembang sekitar lebih kurang sekira 16.30 WIB, rombongan keluarga saya sudah menunggu di dekat pintu keluar PN Palembang, sedangkan saya masih konsultasi dg penasehat hukum,.

“Begitu selesai saya langsung menuju pintu keluar PN Palembang dan suasana sudah di penuhi oleh rombongan keluarga saya sedang rekan – rekan media berada di bagian luar pintu PN Palembang, sehingga rekan2 media yang akan meliput saya menjadi terganggu,”tuturnya

“Atas ketidak nyamanan tersebut saya Mukti Sulaiman atas nama pribadi dan atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut, baik kepada PWI pusat maupun pada rekan – rekan media di lapangan,”ucapnya lebih lanjut.

Kedepan dirinya berharap kejadian serupa tidak akan terulang.

“Atas perhatian bapak PWI pusat dan rekan media saya ucapkan terima kasih wassalam Mukti Sulaiman,”tandasnya.(riil/Ram)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Cak Amir Nilai Gus Yahya, Gus Ipul dan Gus Imin Sosok Pemersatu Bangsa

Palembang,Detik Sumsel – Gus Yahya, Gus Ipul dan Gus Imin Tiga tokoh Nahdlatul Ulama (NU), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *