Mulai Terapkan Program Visi dan Misi untuk Muara Enim | Detik Sumsel
Pemprov
Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM saat menghadiri acara di Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim.

Mulai Terapkan Program Visi dan Misi untuk Muara Enim

Muara Enim, Detik Sumsel – Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM beserta rombongan bersilatirahmi dengan masyarakat Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim.

Dalam acara adat desa turut hadir anggota DPRD, Ruspandri SH Kepala Desa Kepur, Herwanudin beserta perangkat dan BPD, pihak terkait lainnya.

Kepala Desa Kepur Herwanudin dalam kesempatan tersebut mengatakan, secara pribadi mewakili masyarakat desa kepur mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bupati ke Desa Kepur. Dan yang lebih membahagiakan lagi, bagi masyarakat Desa Kepur adalah, pertama bupati memperhatikan aspirasi masyarakat.

Aspirasi tersebut diantaranya, mengenai akan memperbaiki jembatan dan jalan desa kami.yang kedua, mengenai program bapak yang menyentuh kemasyarakatan mengenai pendidikan, kesehatan dan kematian.dan program-program yang akan dilaksanakan ditahun – tahun akan datang.

Dalam sambutannya Yani berpesan dalam menghadapi pilkada nanti berlangsung damai. Dan juga, di acara adat naik mubungan ini bupati berpesan kepada heryudi, semoga dalam menempati rumah barunya semoga berkah dan selalu bersyukur atas nikmatnya.

Lanjut dikatakan dia, 1738 hari lagi, ia mengemban amanah dan ia di bulan Januari akan mulai menerapkan berobat gratis, aambulan di setiap desa, pendidikan gratis dan juga di bidang kesehatan akan perbaiki jamban dan siring serta untuk santunan kematian sebesar Rp 2,5 juta.

“Kedepan segala sesuatu telah dipersiapkan dan infrastruktur seperti jalan dan jembatan di desa kepur insyallah akan segera kita perbaiki,” tambah Bupati.

Bupati akan mengagendakan acara adat seperti ini termasuk melemang dan adat lainnya di setiap tahun.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Siswa SMP Negeri di Muara enim Miliki Nama ABCDEFGHIJK

Muaraenim, Detik Sumsel- Seorang siswa di sekolah menegah pertama tepatnya di SMPN 1 Ujanmas kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *