Mulut Dan Hidung Tertutup Masker Tidak Mengurangi Semangat Untuk Berkarya | Detik Sumsel
Detik

Mulut Dan Hidung Tertutup Masker Tidak Mengurangi Semangat Untuk Berkarya

Pati, Detik Sumsel – Dengan berlangsung Program Tentara Manunggal Membangun Desa (RTLH) yang bersamaan dengan masa Pandemi Covid 19 Sangatlah mengundang keprihatinan semua lapisan masyarakat dengan keadaan yang seperti saat ini Prajurit yang bekerja dilapangan selain harus menyelesaian suatu pekerjaan juga harus sangat extra hati hati dengan penulara Virus Covid 19. Pandemi Civid 19 dengan varian baru begitu cepat proses penularannya sehingga kembali lagi di butuhkan kehati hatian lebih dari setiap personil yang di lapangan . (Senin,28/06/2021).

Disamping melaksanakan kerja dengan semangat yang tinggi tetapi tidak harus mengabaikan untuk selalu menjaga diri dari penularan covid 19 oleh karena itulah para pekerja baik dari Satgas TNI maupun warga masyarakat wajib hukumnya untuk tetap melaksanakan protocol kesehatan di saat melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M dengan lebar 2,6 M dan ketebalan 17 cm .

Dituntut keikhlas dalam melaksanakan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan karena dengan melaksanakan protocol kesehatan dapat mengurangi resiko tertular Virus Covid 19. dengan melaksanakan Protokol kesehatan berarti telah melindungi diri beserta keluarga dari penularan virus 19 karena pada dasarnya pencegahan lebih utama daripada pengobatan.

Dengan melaksanakan Protokol kesehatan dengan begitu kita harapkan kita terjaga dari penyebaran Virus Covid 19 sehingga tidak menimbulkan klaster baru penularan wabah Virus Covid 19 dan proses pembangunan jalan Antar desa Tamansari dan Desa Sumberarum berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target yang telah di tetapkan serta,”Tutur Sertu Puryono”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *