MURA Komitmen Dukung Program Bangga Kencana BKKBN Sumsel | Detik Sumsel
Detik
Kaper BKKBN Sumsel Tinjau Program Pengembangan Program Rumah Dataku di Lubuklinggau
Kaper BKKBN Sumsel Tinjau Program Pengembangan Program Rumah Dataku di Lubuklinggau

MURA Komitmen Dukung Program Bangga Kencana BKKBN Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Kabupaten Musi Rawas (Mura) memiliki kepedulian yang tinggi terkait program pengendalian penduduk yang dituangkan Badan Kependudukan Keluarga Bencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Sumsel melalui Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).

Hal tersebut salah satunya dibuktikan dengan berbagai keberhasilan Mura dalam membantu menyukseskan program Kampung KB.

Selain untuk meningkatkan kerjasama tersebut, Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Selatan, Nopian Andusti menyambangi Kantor Bupati Musi Rawas dalam rangka menjalin silatuhrahmi dan sinergitas beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan itu, Kaper BKKBN Provinsi Sumsel didampingi Mukminin Sekretaris BKKBN Sumsel, Minarti Kabid KB BKKBN Sumsel, disambut langsung oleh Bupati Musi Rawas dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Pemerintahan Dan Kesra H. Heriyanto dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana (PP & KB) Kabupaten Musi Rawas Drs. Supardiono.

“Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silahturahim bersama Pekmab Musi Rawas, sekaligus untuk dapat meningkatkan hubungan koordinasi antara instansi terkait,” kata Nopian, Minggu (23/02).

Selanjutnya,Nopian beserta rombongan meninjau Kegiatan Pelayanan MKJP dan IVA bersama UPT PKM L Sidoharjo di desa Surodadi Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Nopian juga memberikan pembinaan kepada petugas lapangan (PLKB dan PKB) kabupaten Mura. (ril/May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Stok Beras di Sumsel Babel Aman Hingga Lima Bulan Kedepan

Palembang, Detik Sumsel- Di awal tahun, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Sumatra Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *