Muscab Ke V, Plt Ketua PPP OI: Rangkul yang Tercecer | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Pelaksanaan Muscab sendiri di hadiri oleh ketua Dewan Perwakilan Wilayah(DPW) Partai PPP provinsi Sumsel Sutikno

Muscab Ke V, Plt Ketua PPP OI: Rangkul yang Tercecer

Indralaya, Detik Sumsel- Dewan Perwakilan Partai(DPP) Kabupaten Ogan Ilir(OI) Partai Persatuan Pembangunan(PPP) melaksanakan Musyawarah Cabang(Muscab) ke V untuk menetapkan ketua Partai PPP.

Adapun pelaksanan Muscab sendiri dilaksanakan di Aula RM Sederhana, kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir pada, Senin (11/10).

Pelaksanaan Muscab sendiri di hadiri oleh ketua Dewan Perwakilan Wilayah(DPW) Partai PPP provinsi Sumsel Sutikno, bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Ketua DPRD Suharto, Wakil Ketua II DPRD Ahmad Syafei, serta perwakilan berbagai partai di Ogan Ilir lainya.

Adapun dalam Muscab PPP ini, Ketua partai PPP OI dipilih berdasarkan keputusan Formatur.

“Keputusanya nanti berdasarkan Musyawarah formatur, adapun timnya terdiri dari tujuh orang terdiri dari 4 orang dari PAC, 1 orang DPC, 1 DPW dan 1 DPP,” terang Plt Ketua PPP OI M Ali Sofian

Akan tetapi dirinya belum mau memberikan siapa saja nama yang menjadi kandidatnya.

“Untuk kandidatnya itu berdasarakan keputusan formatur, kita tidak mengetahuinya, keputusanya nanti setelah musda selesai. Kalau memang saya di tunjuk saya siap-siap saja,” tambanhnya.

Dirinya pun berharap pada pemilu mendatang dapat menyatukan kembali yang tercecer serta menambah satu kursi lagi.

“Harapan kami yang tercecer dapat tergantikan dan menambah satu kursi lagi di pemilu 2024 mendatang. Sekarang kita memiliki 4 kursi di DPRD OI tersececer satu karna kalah suara pada pemilu sebelumnya,”ucapnya.

Ditempat terpisah Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang sempat menghadiri Muscab mengatakan, dirinya berharap siapapun yang terpilih nantinya agar dapat bersinergi dengan pemerintah dalam setiap aspek untuk kepentingan masyarakat OI.

“Harapan saya semoga Muscabnya berjalan dengan lancar dan kondusif, siapapun terpilih nantinya semoga terus bersinergi dengan pemkab OI,” tutupnya.(AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur Akan Perbaiki Jembatan Gantung Desa Lontar

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berjanji akan segera memperbaiki jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *