Muscab Peradi Palembang Bergejolak | Detik Sumsel
Pemprov
Edy Siswanto. SH (baju ungu tengah)

Muscab Peradi Palembang Bergejolak

Palembang, Detik Sumsel – Musyawarah Cabang Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (MUSCAB DPC PERADI) Kota Palembang Ke IV berpotensi ricuh, dikarenakan adanya gejolak dari salah satu tim pemenangan calon ketua DPC PERADI Palembang Menolak adanya Surat Keputusan Perpanjangan penerimaan Pendaftaran Calon Ketua.

Hal ini disampaikan oleh Edy Siswanto. S. H., selalu Penasehat Tim Pemenangan Azwar Agus, Menurutnya Perpanjangan waktu pendaftaran yang diputuskan oleh ketua Stering Comite patut diduga untuk kepentingan salah satu kandidat yang tidak melakukan pendaftaran pada batas waktu yang telah diputuskan.

” Bahwa kami menolak keputusan SC yang memutuskan adanya perpanjangan waktu pendaftaran penerimaan calon ketua DPC PERADI Palembang sampai dengan tanggal 5 Oktober 2021, Karena sesungguhnya batas waktu terakhir pendaftaran telah diputus dan diumumkan oleh panitia pelaksana Muscab pada tanggal 30 September 2021,” Tegas Edi Siswanto, saat diwawancarai, Jumat (1/10).

Dilanjutkan nya, atas hal tersebut kami meminta kepada Bambang Harianto untuk segera mencabut dan tidak memaksakan waktu perpanjangan pendaftaran calon ketua.

“Kami menilai SC sudah tidak netral lagi dalam proses Muscab yang akan datang, dan diduga untuk kepentingan salah satu bakal calon yang tidak mendaftarkan diri sebagai calon kandidat” Ujarnya.

Edi, menambahkan bahwa bilamana perpanjangan waktu tersebut tetap dipaksakan maka Muscab PERADI Palembang berpotensi ricuh.

” Kami akan melayangkan surat terbuka ke Dewan Pimpinan Nasional PERADI dan kami tembuskan ke SC, OC, bidang penerimaan seleksi calon, dan apabila hal tersebut tidak dibatalkan dan tetap dipaksakan maka penyelenggaraan Muscab berpotensi Ricuh,”tegasnya.(riil/Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bapenda Turun ke Jalan Sosialisasikan Pemutihan Pajak

Palembang, Detik Sumsel — Pegawai Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumsel turun kejalan melakukan sosialisasi terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *