Mushola Nurul Imam Sudah Mulai Dikerjakan Satgas TMMD Dan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mushola Nurul Imam Sudah Mulai Dikerjakan Satgas TMMD Dan Warga

Pati, Detik Sumsel — Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati bukan hanya mengerjakan pengecoran jalan saja yang menjadi prioritas utama, Salah satu sasaran fisik kegiatan Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati adalah perbaikan Mushola Nurul Imam di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Rabu (07/07/2021).

Saat ini kegiatan perbaikan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat masih terus berjalan dan menunjukkan perkembangan yang signifikan. Dengan harapan Mushola ini dapat dimanfaatkan sesbaik-baiknya dalam beribadah kegiatan keagamaan, Anggota Satgas TMMD ke-111 dengan gencarnya melakukan perehapan bangunan Mushola Nurul Imam di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken.

Baca Juga :   Memasuki Minggu Terakhir Sasaran TMMD Sudah Terlihat Hasilnya

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi mengungkapkan, dengan dilakukannya perbaikan mushola tersebut diharapkan masyarakat setempat bisa lebih khusuk dalam beribadah maupun memanfaatkannya untuk kegiatan yang bernuansa Islami.

“Mudahan-mudahan jika sudah selesai perbaikan, Mushola Nurul Imam ini menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk melaksanakan berbagai kegiatan kerohanian Islam di daerah ini,” ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *