Mushola Nurul Iman Siap Untuk Digunakan Beribadah | Detik Sumsel
Pemprov

Mushola Nurul Iman Siap Untuk Digunakan Beribadah

Pati, Detik Sumsel -Salah satu rumah ibadah yang mendapatkan bantuan rehab adalah mushola Nurul Iman desa Tamansari Rt. 02/01 yang terletak dipinggir jalan raya Batangan – Jaken berdiri megah siap untuk menunaikan shalat 5 waktu.

Rehab yang dilaksanakan adalah memperbaiki tempat wudlu dan paving halaman mushola yang sebentar lagi akan rampung digarap.

Terlihat megah mushola ukuran 8 X 7 meter dengan gelaran paving blok dihalaman sehingga menambah bersih dan sedap dipandang mata dan apabila musim hujan tidak becek sehingga memerlancar kegiatan ibadah warga.

Bantuan dana yang disalurkan sebanyak 5 juta rupiah daro Kemenag kabupaten Pati melalui program TMMD Reguler 111 Kodim Pati tersebut sangat membantu rehab tempat wudlu dan paving blok halaman mushola.

Ini disampaikan Yasiun ketua Takmir mushola Nurul Iman hari kamis, 08 juli 2021 saat menerima kunjungan Tim Wasev PJO TMMD Reg 111.

“Alhamdulillah sebentar lagi pemasangan paving blok selesai, kalau tempat wudlu sudah 95 % namun sudah bisa digunakan untuk berwudlu warga,”ujarnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *