Musholla Al-Huda Selesai Di Rehab dan Sudah Bisa Untuk Beribadah | Detik Sumsel
Pemprov

Musholla Al-Huda Selesai Di Rehab dan Sudah Bisa Untuk Beribadah

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714/salatiga . Selesainya pekerjaan renovasi bangunan Mushola Al-Huda Sudah dapat di manfaatkan beribadah masyarakat Dusun Sarimulyo desa Ketapang Kecamatan susukan Kabupaten semarang . menjadi khusuk dalam menjalankan ibadah. Sabtu (03/04/2021)

Salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0714/salatiga adalah renovasi Mushola Al-huda di Dusun sarimulyo Kegiatan renovasi oleh Satgas TMMD bersama masyarakat telah selesai dan menunjukkan hasilnya yang signifikan. Dengan harapan Mushola ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga .

Dengan dilakukannya renovasi mushola tersebut diharapkan masyarakat setempat bisa lebih khusuk dalam beribadah maupun memanfaatkannya untuk kegiatan yang bernuansa Islami.

Mudahan-mudahan selesainya rehab Mushola Al-Huda ini menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk melaksanakan kegiatan Agama di desa ini .(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *