Musik Rebana Ala Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Musik Rebana Ala Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Teriknya matahari tidak mengurangi semangat Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati dilokasi pengecoran jalan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah. Mereka terlihat serius meratakan adukan cor yang dilangsir dari mesin molen.

Ada yang lucu diantara mereka, satu anggota Satgas memakai celana pendek, berkaos loreng bertopi rimba. Dengan santainya dia mejalan sembari memukul ember yang dibawanya seperti bermain musik rebana, Sabtu (19/6/2021).

Sertu Nur Rohmad, ia tidak menyadari apa yang dilakukan sedang diperhatikan banyak orang. Memukul-mukul ember sambil bernyanyi dengan nada tidak jelas. Seperti dia sedang menghibur dirinya sendiri agar tetap semangat ketika bekerja di sasaran fisik TMMD.

Baca Juga :   Bangganya Mbah Patmo, Bisa Minum Susu Bareng Dandim Karanganyar

Pelda Ru Siswanto menjelaskan, memang ada-ada saja yang dilakukan Satgas. Kadang disengaja, tetapi tak jarang mereka tidak sadar melakukan hal-hal yang sebenarnya menarik perhatian orang lain yang melihatnya.

“Namanya orang banyak, berbeda-beda kelakuannya. Tetapi itu semua jangan dijadikan suatu perbedaan, tetapi sebagai bentuk keragaman yang membuat kita selalu kompak. Semoga dengan keragaman bisa menjadikan pemicu semangat dalam bekerja menyelesaikan sasaran fisik TMMD yang harus rampung tepat waktu,” ujarnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *