Nafsu Birahi Heriyanto Memuncak Saat Lihat Adik Ipar Pakai Baju Seksi | Detik Sumsel
Pemprov
Heriyanto pelaku pemerkosa adik ipar saat dihadirkan di Mapolsek Talang Kelapa

Nafsu Birahi Heriyanto Memuncak Saat Lihat Adik Ipar Pakai Baju Seksi

Palembang, Detik Sumsel — Tergiur melihat kemolekan tubuh Mawar adik iparnya yang sedang berpakaian seksi sehingga timbul niat Heriyanto (27) untuk mencicipi tubuh Mawar sehingga Mawar kesucian gadis berusia 14 tahun tersebut ternoda.

Perbuatan asusila yang dilakukan Heriyanto terhadap Mawar terjadi pada Rabu (3/4) malam diperkebunan karet Jalan Tanjung Sari, Kelurahan Sukomoro, Kecamatan Talang Kelapa.

Dimana tersangka Heriyanto bersama anaknya dan korban Mawar nonton acara Orgen tunggal. Setelah itu, Heriyanto mengajak anaknya pulang dengan alasan untuk membeli token listrik rumahnya.

“Waktu itu sudah anak saya pulang, tinggal kami berdua yang menonton orgen. Habis nonton orgen itulah saya lakukan itu sama dia disemak – semak kebun karet,”aku Heriyanto saat dihadirkan di Mapolsek Talang Kelapa Senin (8/4).

Agar Mawar mengikuti nafsu bejat tersangka, tersangka mengiming – imingi akan membelikan korban handphone, namun jika korban memberitahukan perbuatan tersangka kepada orang lain maka tersangka mengancam akan membunuh korban.

“Dua hari sebelum saya perkosa dia, saya melihat dia memakai baju seksi jadi saya nafsu. Pernah saya akan perkosa dia waktu dirumah tapi tidak berhasil,”ucap pria yang pernah mendekam dipenjara dalam kasus penggelapan ini.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto menjelaskan korban Mawar diperkosa oleh pelaku yang tidak lain kakak ipar korban sendiri setelah keduanya baru saja pulang dari nonton acara orgen tunggal. Dalam perjalanan pulang ke rumah itulah korban diperkosa oleh pelaku diareal perkebunan karet.

“Sebelum diperkosa korban mengiming – imingi korban yang akan membeli handphone. Setelah melakukan aksi bejatnya pelaku juga mengancam korban untuk tidak menceritakan perbuatan pelaku kepada orang lain jika korban bercerita maka korban akan dibunuh oleh pelaku,”ujar Irwanto kepada wartawan.

Keesokan harinya, korban mengeluh sakit dibagian kemaluannya yang membuat orang tuanya curiga, setelah didesak orang tuanya korban akhirnya mengakui kalau sudah diperkosa oleh pelaku sehingga orang tua korban membuat laporan.

“Dari laporan orang tua korban inilah pelaku berhasil kami tangkap, saat akan pergi keluar dari Banyuasin,”terangnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPP Lahat Incar Kursi Pimpinan pada Pileg 2024 Mendatang

Lahat, Detik Sumsel – Nizaruddin SH, kembali nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *