Nagih Hutang, Pengantin Baru Ini Tewas Ditembak | Detik Sumsel
Pemprov
Jenazah Usman Heri berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang

Nagih Hutang, Pengantin Baru Ini Tewas Ditembak

Palembang, Detik Sumsel — Usman Heri (35) warga Jalan Suka Karya No 1613, RT 26, RW 9, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami Palembang Minggu (28/4) sekitar pukul 05 : 00 pagi ditemukan tewas dengan luka tembak dibagian leher di Jalan Teratai Putih, lokalisasi Kampung Baru, Kecamatan Sukarami.

Korban Usman Heri diduga tewas ditembak Cung Adi warga setempat saat hendak membeli nasi untuk sarapan pagi.

“Saya berada di rumah baru bangun tidur, tiba tiba ada orang menjerit minta tolong saya langsung keluar rumah dan melihat korban terkapar bersimbah darah dengan luka dibagian leher,”kata Marzuki saat ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Minggu (28/4).

Melihat korban terkapar, warga langsung membawa korban ke rumah sakit Myria dengan menggunakan motor. Sampai dirumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

“Oleh dokter rumah sakit Myria, kami disarankan untuk membawa korban ke forensik rumah sakit Bhayangkara,”jelasnya.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan warga antara korban dan pelaku ada persoalan hutang piutang. Dimana pelaku mempunyai hutang dengan korban.

“Mungkin korban bertemu dengan pelaku, korban langsung menagih hutang ke pelaku sehingga terjadilah keributan,”bebernya.

Korban Usman Heri berdasarkan informasi baru menikah dengan istrinya sekitar lima bulan yang lalu.

Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda membenarkan peristiwa terjadi pagi tadi. Penembakan terjadi di daerah eks lokalisasi atau tepat di depan Cafe Golden Star.

“Keterangan beberapa saksi, bila pelaku ini punya utang kepada korban. Namun, saat korban menangih, pelaku ini malah marah kepada korban. Sampai akhirnya, pelaku menembak korban,” ujar Rivanda.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian karena si pelaku kabur usai menembak korban. Identitas pelaku pun sudah diketahui polisi.

“Pelaku dalam pengejaran dan memang korban sama pelaku sudah saling kenal. Namun untuk masalah utang apa masih kami selidiki,” tutupnya Rivanda.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPP Lahat Incar Kursi Pimpinan pada Pileg 2024 Mendatang

Lahat, Detik Sumsel – Nizaruddin SH, kembali nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan …

One comment

  1. La rusak nian isi dunio ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *