Najib Harapkan Perbaikan Jalan Gandus Dapat Dipercepat | Detik Sumsel
BNI"
Pjs Walikota Palembang saat memantau pengerjaan Jalan Lettu Karim Kadir, Gandus Palembang, Jumat (25/05).

Najib Harapkan Perbaikan Jalan Gandus Dapat Dipercepat

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah kota Palembang melalui Pjs Walikota Palembang, Akhmad Najib terus mendorong pembangunan infrastruktur di kota Palembang. Dalam hal ini, Pjs Walikota Palembang, Akhmad Najib didampingi jajaran PU kota Palembang lakukan pengecekan pengerjaan jalan di daerah gandus Palembang, Jum’at (25/5).

“Kita bersama PU hari ini sengaja datang langsung serta mengecek pengerjaan jalan gandus ini yang sudah dimulai akhir maret lalu, disini yang kita lihat adalah percepatan pengerjaannya,” ujar Najib.

Lanjutnya, dalam pemeliharaan jalan gandus nantinya, dirinya berharap masyarakat juga dapat ikut berpartisipasi.

“Kendaraan-kendaraan yang besar di sini kita lihat banyak sekali yang melintas sehingga membuat cepat kerusakan jalan, artinya harus ada pengawasan disini,” tambahnya.

Masih dikatakannya, dalam menjaga jalan gandus agar tidak rusak, dirinya inginkan kesadaran bagi kendaraan-kendaraan berat yang melintas untuk dapat membatasi beban yang dibawa agar tidak melebihi beban normal. “Semoga pengerjaan ini cepat selesai, sehingga sebelum lebaran ini sudah lancar,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Kota Palembang, Ahmad Bastari menjelaskan bahwa, kerusakan Jalan Lettu Karim Kadir berjarak 3 KM. Dengan anggaran 5,8 Millyar, pihaknya rencana akan memfokuskan titik yang memang dinilai parah.

“Kita disini tidak mengejar volume panjang, namun disini benar-benar menjaga kualitas. 2019, nanti akan kita anggarkan lagi proyek pengerjaan jalan ini sehingga jalan gandus ini bisa mulus lagi,” pungkasnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *