Nanan Tegaskan Jangan Ada Upaya Memanipulasi Data | Detik Sumsel
BNI"
Dengan data yang telah diterima saat ini, tidak ada pihak-pihak yang menghalang-halangi tim untuk memperoleh data dari TPS, baik form C1 ataupun berkas lain.

Nanan Tegaskan Jangan Ada Upaya Memanipulasi Data

Musi Rawas, Detik Sumsel- Perolehan suara dalam Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Musi Rawas, hingga pukul 18.30 WIB, Rabu (9/12) pasangan calon (paslon) 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti unggul atas petahana, H Hendra Gunawan-Hj Mulyana dengan perolehan 52 berbanding 47 persen suara.

Tim Keluarga, H SN Prana Putra Sohe menjelaskan, pihaknya hingga kini telah memastikan paslon 01 menang dalam Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Musi Rawas.

“Data masuk sudah 70 persen. Sementara, perolehan suara kita telah 52 persen mengungguli paslon lain,” ungkap Nanan, sapaan akrabnya.

Ia berharap, dengan data yang telah diterima saat ini, tidak ada pihak-pihak yang menghalang-halangi tim untuk memperoleh data dari TPS, baik form C1 ataupun berkas lain.

“Jadi kalau ada oknum-oknum yang berupaya memanipulasi, mengubah atau petugas yang tidak mau memberikan data. Nanti akan berhadapan dengan tim pemenangan,” tegas Nanan.

Sementara itu, calon Bupati nomor urut 01, Hj Ratna Machmud mengaku dirinya berharap Pilkada tetap berjalan kondusif, aman dan demokratis.

“Mari kita jaga demokrasi agar berjalan sukses. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang telah mempercayakan saya sebagai pemimpin di Musi Rawas lima tahun ke depan,” pungkasnya. (Tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Gubernur Sumsel Resmikan 46 Infrastruktur di Musi Rawas

Musi Rawas, Detik Sumsel- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru meresmikan 46 kegiatan infrastruktur di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *