Naskah TMMD Ditandatangani Secara Sederhana Namun Hikmad | Detik Sumsel
Pemprov

Naskah TMMD Ditandatangani Secara Sederhana Namun Hikmad

Pati, Detik Sumsel – Komandan Kodim 0718/Pati, Letkol Czi. Adi Ilham Zamani S.E, M.I.Pol, menyerahkan Naskah TMMD Reg 1111 kepada Bupati Pati H. Hartyanto berlangsung di Pendopo kabupaten Pati, untuk ditanda tangani, Hal ini berkaitan dengan suasana virus Covid-19 sehingga upacara penutupan dilapangan di tiadakan. Kamis (15/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati menjelaskan pada program TMMD Reg 111 yang dilaksanakan mengerjakan sasaran utama berupa pembangunan fisik betonisasi jalan sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2,6 meter, Serta 18 Unit rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Rehab Masjid Musholla dan Pembuatan Tugu prasasti sudah selesai 100%.

“Kegiatan tambahan atau kegiatan non fisik adalah kegiatan penyuluhan Kerukunan antar umat beragama, penyuluhan Karakter dan Bela Negara, penyuluhan cinta tanah air, penyuluhan Wasbang, penyuluhan terorisme radikalisme komunisme, dan Pelayanan kesehatan Vaksinasi Massal, dan lain lain, yang di lakukan oleh Kodim 0718/Pati”, Jelas Dandim.

Kemanunggalan TNI dengan masyarakat, serta Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 111 Kodim 0718/Pati, sehingga menjadikan kekuatan yang luar biasa guna meningkatkan perekonomian demi kemajuan desa tertinggal.

Sementara itu, Bupati Pati H. Haryanto berharap kepada warga masyarakat Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati, “Masyarakat harus menjaga serta merawat apa yang telah di kerjakan oleh para anggota TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD. Apa yang sudah di bangun dan terwujud dalam kegiatan tersebut agar dimanfaatkan untuk kepentingan warga bersama”, terang Haryanto,(Pendim0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *