Nasrun Umar Imbau Patuhi Kebijakan Presiden Tidak Mudik Lebaran | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar memimpin Apel Kebangsaan Tiga Pilar tingkat Kabupaten Muara Enim

Nasrun Umar Imbau Patuhi Kebijakan Presiden Tidak Mudik Lebaran

Muaraenim, Detik Sumsel- Dalam rangka memperkuat rasa soldaritas maupun kebersamaan sebagai insan yang menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa, Jumat pagi (30/4) Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar memimpin Apel Kebangsaan Tiga Pilar tingkat Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan secara serentak di 17 kabupaten/kota lainnya di Sumatera Selatan.

Dalam amanatnya, Plh Bupati menyampaikan bahwa apel kebangsaan ini juga bertujuan untuk tujuan menyatukan visi dan misi seluruh pemangku kepentingan, TNI, Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda dan organisasi kemasyarakat dalam menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Terima Titipan Pengembalian Uang Kerugian Negara Korupsi di PUPR Muaraenim

“Kita menghimbau masyarakat agar mematuhi kebijakan Presiden yang meniadakan mudik di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,”harapnya.

Dengan didampingi oleh Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari dan Kapolres Muara Enim, AKBP Danny HAB. Sianipar.

HNU mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendukung kebijakan pemerintah guna menekan penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.

“Hal ini didasarkan karena hingga saat ini kondisi penambahan kasus aktif masih dan terus meningkat secara fluktuatif sehinnga perlu untuk terus dilakukan aksi luar biasa serta secara terpadu demi percepatan penanganan pandemi Covid- 19 dan mewujudkan pemulihan ekonomi nasional,”ujarnya.

Baca Juga :   Pura - pura Jadi Penumpang, Tiga Pelaku Pencopet Ini Sasar Suami Istri

Selain itu sebagai kepala daerah, Plh Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Muara Enim untuk bersama-sama merajut kemajemukan dalam jalinan persaudaraan sesama anak negeri dengan mencegah dan menghindari permusuhan, pertikaian serta perpecahan demi mewujudkan Muara Enim yang Merakyat, Sumsel Maju untuk Semua yang nantinya bermuara pada Indonesia Unggul dan Sehat.

“Persatuan dan kesatuan merupakan modal dan kunci utama dalam membangun daerah,”pungkasnya.(ang)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Caption: Sidang virtual Kasus Narkotika 500 gram sabu melibatkan oknum ASN kejaksaan dan 2 oknum anggota Polri.

Bisnis Sabu, Oknum ASN Kejaksaan Dan 2 Polisi di Sumsel Terancam Pidana Maksimal

Palembang, Detik Sumsel, – Miris, ditengah Indonesia darurat narkoba serta institusi Kejaksaan dan Polri yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.