Nelayan di OKI Ditangkap Polisi, Temukan 7 Paket Sabu Disimpan Dibalik Kursi

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Kayuagung,Detiksumsel.com — Seorang nelayan warga Desa Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ditangkap anggota Satres Narkoba Polres OKI.

Tersangka Dedi (38) ditangkap lantaran kedapatan sedang menjual narkoba jenis sabu dikediamannya.

Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SIK, SH, MH melalui Kasat Narkoba AKP Najamudin mengatakan pihaknya mendapat informasi bahwa di kediaman tersangka sering ada transaksi narkoba.

Mendapat informasi tersebut, Senin (14/11/2022) anggota Satres narkoba Polres OKI melakukan penggerebekan  di rumah tersangka.

” Dari hasil penggerebekan ditemukan barang bukti sebanyak tujuh paket kecil yang berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,32 gram,” kata Najamuddin.

Dikatakan Najamudin, barang haram tersebut di selipkan di belakang kursi yang ada di dalam rumah tersangka. Selain sabu, anggota juga mendapati satu alat pirek kaca yang berisi kristal putih, diduga kuat narkotika jenis sabu sisa pemakaian dengan berat bruto 1,44 gram.

Dihadapan petugas tersangka mengakui jika barang haram tersebut miliknya. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti langsung digelandang ke Mapolres OKI guna penyidikan lebih lanjut.

” Tersangka kini terancam kurungan lima belas tahun penjara sesuai pasal 114 ayat 1 atau ayat 112 ayat 1,” pungkasnya.

Komentar