Ngasipah Membersihkan Kebunnya Sebelum Ditanami Sayuran | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ngasipah Membersihkan Kebunnya Sebelum Ditanami Sayuran

Pati, Detik Sumsel – Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati selain mengerjakan sasaran fisik TMMD, juga melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat.

Seperti terlihat saat ini, Serda Sukarji sedang membantu Ibu Ngasipah (57) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, yang sedang membersihkan kebun miliknya dari tumbuhan rumput liar.

Menurut Ngasipah, lahan ini rencananya akan ditanami jenis sayuran, namun sebelum diolah lahan harus dibersihkan rumputnya. Ia pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang talah membantunya membersihkan rumput.

Baca Juga :   Turunkan Genting Rumah Bersama Satgas TMMD 109 dan Warga

“Alhamdulillah, perkejaan saya dari ini terasa ringan karena dibantu TNI Satgas TMMD yaitu Pak Sukarji. Terimakasih ya Pak, atas bantuannya perkejaan saya jadi rigan dan tentunya cepat selesai,” ucap Ngasipah. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *