Ngasirah Antusias Dengarkan Penjelasan Dari Babinsa Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ngasirah Antusias Dengarkan Penjelasan Dari Babinsa Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang, semua orang seharusnya dapat memahami dan mengerti terhadap apa yang terjadi. Apa itu virus Korona? dan bagaimana tentang pencegahannya?.

Pemerintah pusat sampai dengan pemerintah daerah Sudah berusaha dengan maksimal untuk memberantas virus korona ini. Berbagai macam cara sudah dilakukan namun hasilnya tetap saja virus itu masih ada disekitar kita.

Babinsa Desa Tamansari Sersan Satu jumroni, Disela kesibukan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati di desa binaannya, melakukan komunikasi sosial dengan warga. Salah satu nya yang ikut antusias mendengarkan penjelasan dari Sersan Satu Jumroni adalah Ngasirah(60). Rabu,(16/06/2021).

Baca Juga :   Rabat Beton Jalan Program TMMD 111 Terus Dikebut

Ngasirah adalah warga Dukuh Pandahan RT 03/ RW 02 Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Kebetulan disaat dia lewat ada Babinsa Desa Tamansari sedang berbincang dengan warga, kemudian dia sengaja ikut mendengarkan apa yang disampaikan olehnya.

“Terima kasih Pak Babinsa atas segala arahannya, apalagi bagi saya yang sudah tua ini, sangat rentan terhadap virus, makanya kemana-mana saya berusaha memakai masker,”Tutur Ngasirah

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *