Ngeteh Bersama Warga Sambil Laksanakan Komunikasi Sosial | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ngeteh Bersama Warga Sambil Laksanakan Komunikasi Sosial

Pati, Detik Sumsel — Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati selalu lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Program TMMD Reguler ke-111, kali ini membawa hikmah bagi warga masyarakat yang tadinya suasana desa sepi kali ini diramaikan oleh Satgas TMMD dimana mereka selalu berbaur dengan warga saat selesai dalam kegiatan TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Hurito Satgas TMMD di lokasi, kegiatan komunikasi sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat, Sabtu (10/07/2021).

Baca Juga :   Warga dan TNI Terus Guyub Rukun Dalam Pengerjaan TMMD

Ia mengatakan bahwa anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 ini, selain melaksanakan pengerjaan fisik juga dituntut untuk melakukan kegiatan Komsos dengan warga sekitar lokasi TMMD.

“Dengan menjalin silaturahmi antara Satgas TMMD dengan warga Desa Tamansari akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga nantinya akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan guna menyukseskan program TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari ini,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *