Nidya Glorya Korban Tewas Kecelakaan di Kampus Unsri Indralaya Sedang Tidak Enak Badan | Detik Sumsel
Pemprov
Peti jenazah almarhumah Nidya Glorya saat diambil oleh pihak keluarga dari kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang

Nidya Glorya Korban Tewas Kecelakaan di Kampus Unsri Indralaya Sedang Tidak Enak Badan

Palembang, Detik Sumsel — Suasana haru terlihat didepan kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Selasa (9/4) sore. Saat kerabat dan teman satu kampus almarhumah termasuk pihak kampus Unsri Rektor Unsri Anis Sagaf, selanjutnya datang orang tua korban Junita.

Nidya Glorya berkumpul untuk melihat kondisi jenazah wanita berusia sembilan tahun tersebut disemayamkan usai meninggal dunia mengalami kecelakaan di dalam kampus Unsri Indralaya, tepatnya depan gedung Rektorat Unsri Kabupaten Ogan Ilir Selasa (9/4) pagi.

Nidya Glorya bersama temannya Mardiah Marbun mengalami kecelakaan setelah sepeda motor Honda Vario BG 6387 NG yang mereka tumpangi ditabrak mobil Toyota Kijang BG 1807 UN dari belakang.

Akibat dari tabrakan mobil Nidya meninggal dunia dilokasi kejadian setelah dilindas ban belakang. Sedangkan Mardiah sempat diseret sejauh 30 meter baru berhenti setelah menabrak tiang listrik, ajaibnya Mardiah selamat.

Berdasarkan informasi kedua wanita yang sama sama mahasiswi Unsri semester IV fakultas hukum ini hendak pergi menuju kampus mereka di Indralaya.

Melda (19) teman korban Nidya mengatakan dirinya sudah 2 tahunan tinggal satu indekos dengan Nidya di Gang Buntu di Indralaya, mereka juga satu jemaah di gereja PDO Imanuel, Indralaya.

“Nidya itu selalu cerita anaknya, nah sebelum kejadian memang sempat 3 hari dia demam. Nah sebelum kejadian pagi ini memang mau kuliah ke kampus. Kecelakaanya juga di dalam kampus. Biasanya aku duluan yang pergi, ini tidak biasanya Nidya berangkat duluan” ungkapnya.

Ada pun kondisi Mardiah saat ini dirawat di RS Siloam kondisinya sudah membaik. “Sadar kok bisa diajak bicara, iya Mardiah yang sempat ketabrak dan terseret jauh, tapi selamat,” tukasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

500 Aset Pemkab Ogan Ilir Belum Miliki Sertifikat

Indralaya, Detik Sumsel- Dari puluhan ribu aset tanah milik Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, ternyata terdapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *