Nikmati Belanja Akhir Tahun Dengan Hadiah Sepeda Motor | Detik Sumsel
Detik

Nikmati Belanja Akhir Tahun Dengan Hadiah Sepeda Motor

Palembang, Detik Sumsel – Menjelang akhir tahun biasanya mal berlomba-lomba menghadirkan program untuk menarik minat berkunjung dan bertransaksi.

Salah satunya program belanja yang juga digelar oleh Palembang Indah Mall (PIM) bekerjasama dengan bank Mandiri yang menggelar program Shop & Win End of Year 2021 khusus transaksi non tunai dengan hadiah utama 1 unit motor Yamaha Free Go dan beragam hadiah langsung lainnya.

Manager Marketing Palembang Indah Mall Ongky Prasetyo mengatakan program ini untuk mendukung program gerakan nasional non tunai yang digalakkan pemerintah.

Dia menambahkab, dengan program ini setindaknya bisa membantu para UMKM yang ada agar tetap tumbuh dan meningkatkan pendapatan mereka, yang didukung dengan program ini.

Sementara itu Regional Operation Head, PT Bank Mandiri Region II, Sumatera 2 Ade Arief Mochtar MM mengatakan kerjasama Mandiri dengan Palembang Indah Mall diharapkan dapat meningkatkan frekuensi dan volume transaksi non tunai dengan kartu kredit Mandiri sehingga mendukung pencapaian Gerakan Nasional Non Tunai sekaligus pemulihan ekonomi nasional.

Untuk bisa membawa pulang hadiah sepeda motor, pengunjung
bisa belanja di semua tenant yang ada di PIM baik cafe dan resto, department store, supermarket mulai 4 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022.

Setiap transaksi di akhir pekan Sabtu dan Minggu, pemegang mandiri kartu kredit bisa menukarkan struk belanja dengan hadiah menarik seperti 1 Box J.co ataupun voucher makan di le Garden PIM.

Nasabah Mandiri Kartu Kredit juga dapat menikmati diskon sepanjang tahun dengan menukarkan reward Livinpoin di beberapa tenant PIM seperti J.CO, Breadtalk, Pizza Hut, Brasserie Resto, Kopi Kenangan, Chatime. Selain itu keringanan pembayaran juga dapat dinikmati dengan program cicilan kartu kredit yang dapat digunakan di Belagio, Gosh, C&F Parfume, Digimap, Informa, Ace Hardware, Hypermart, Yamaha Thamrin.

“Kami berharap kerjasama ini akan menuai respon positif dari berbagai pihak baik customer maupun penjual, karena dengan adanya program khusus transaksi non tunai program ini dapat meningkatkan minat belanja konsumen di tengah pandemi, sehingga diharapkan dapat memberikan semangat kepada pengusaha retail khususnya para tenant Palembang Indah Mall,” ujar Ade saat memberikan sambutan, Senin (06/12)

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumsel Hari Widodo mendukung upaya gerakan non tunai ini karena pandemi membuat pergeseran gaya hidup masyarakat.

Selain itu juga upaya mendorong peningkatan transaksi ini juga sebagai upaya mendukung pemulihan ekonomi nasional. Meski demikian protokol kesehatan juga harus dilaksanakan dengan baik sehingga pemilihan kesehatan dan ekonomi bisa berjalan beriringan.

“Semoga pandemi segara usai dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti semula dan aman semakin banyak ekspansi ekonomi ke Palembang untuk mengembangkan ekonomi dan bisnis di Sumsel,” kata Hari.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Stok Beras di Sumsel Babel Aman Hingga Lima Bulan Kedepan

Palembang, Detik Sumsel- Di awal tahun, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Sumatra Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *