Nikmati Fasilitas Lebih di Hotel Ini | Detik Sumsel
Pemprov
Para pimpinan dan public relation serta sales manager foto bersama media gathering

Nikmati Fasilitas Lebih di Hotel Ini

Palembang, Detik Sumsel- Untuk mendekatkan diri dengan media dan juga untuk memperkenalkan kembali terkait fasilifas yang dimiliki group Aston, mulai dari kamar, ballroom, fasilitas pendukung lainya, Rabu (9/2) Aston group mengadakan Gathering media di Harper Hotel.

Ini merupakan update tiga hotel group Aston di Palembang yang memiliki sedikit perbaharuan dari masing-masing hotel.

General Manager Harper Palembang, Asti mengatakan untuk hotel saat ini sudah bisa bertahan itu sudah bagus.
“Saat ini kita coba bertahan dengan cara mengurangi biaya bagaimana bisa bayar bangunan dan bagaimana kita tidak merumahkan karyawan itu sudah baik.” katanya disela-sela kegiatan Gathering media yang didampingi para GM Aston group Palembang.

Ia menambahkan, penghematan dilakuka disemua sisi dan Palembang tidam seketat daerah lainya. Memang kondisi ini jauh turun hampir 40 persen bisnis turu .

Ketiga hotel group Aston ini memiliki masing-masing keunggulan tersendiri, seperti Aston Palembang yang memiliki 163 kamar dengan 4 tipe kamar, dan standar kamar deluxe dengan 150 kamar dengan tipe kamar terbanyak di deluxe.

Selain memiliki kamar Aston group hotel memiliki fasilitas ballroom dengan kapasitas 800 orang dan meeting room dam yang terbaru accoustic cafe and lounge.

“Ke depan setiap malam Minggu tematik event, kolam renang dan gym center, ada spa juga dengan kapasitas 400 sampai 500 orang.

Sedangkan Harper Palembang Asti menambahkan, untuk Harper sendiri termasuk hotel bintang empat dengan mengedepankan konsep homelike harmony dengan Fasilitas prayer room tempat shalat besar, lounge live musik setiap malam Minggu, D lotus tipe kamar deluxe Meeting room crystal, ballroom.(may)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Daftarkan Segera Siswa Bertalenta di Ajang AHM Best Student 2022

Palembang, Detik Sumsel – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Astra Motor Sumsel selaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.