Nikmati Pos Kampling,Hasil Kerja Sama Warga dan Satgas TMMD | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Nikmati Pos Kampling,Hasil Kerja Sama Warga dan Satgas TMMD

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel -TNI telah mewujudkan impian warga, yaitu sebuah Pos jaga atau biasa di sebut Pos Kampling, kini sudah berdiri kokoh dan nyaman.

TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama-sama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa tengah, saling bergotong royong mengerjakan pembangunan Pos Kampling, dengan cara bekerja keras, dan juga semangat, akhirnya mereka berhasil mewujudkan bangunan itu tampak terlihat bagus dan kokoh.

Subakir(40) salah satu warga Desa Ketapang, merasa senang dan bangga atas upayanya selama ini membantu pekerjaan pembuatan Pos kampling, dapat diselesaikan,”akhirnya Pos kampling kita dapat berdiri dengan kokoh dan memberikan kenyamanan, semoga dapat bermanfaat bagi warga yang melaksanakan ronda malam merasa betah, terima kasih Bapak TNI”,ucapnya.

Pos yang diharapkan bisa digunakan untuk memantau keamanan desa, makanya perlu di bangun dengan kokoh dan senyaman mungkin oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-110.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *