Nikmatnya Makan Siang Dibawah Pohon Jambu | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Nikmatnya Makan Siang Dibawah Pohon Jambu

Pati, Detik Sumsel – Teriknya matahari tak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dan warga untuk melaksanakan pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Disaat makan siang warga dan anggota satgas TMMD makan siang ala kadarnya, sayur asem, goreng tempe ditambah kerupuk. Dengan tanpa rasa canggung warga makan bersama dengan satgas TMMD, ditempat yang seadanya pula.

Disisi lain tampak anggota Satgas TMMD yang makan sendirian dibawah pohon jambu milik warga. Dialah Sertu Marmo salah satu TNI personil Satgas yang sedang menikmati menu makanan siang hari ini dengan lahapnya. Walaupun menu yang sangat sederhana, namun dirinya tidak peduli dengan orang sekitarnya, fokus menyantap nasi dan lauk yang ada di piringnya, Jum’at (09/7/2021).

Baca Juga :   Warga Tambakselo Merasa Memiliki Jalan TMMD

Ia mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19 seperti ini kita harus perbanyak makan sehingga secara otomatis daya tahan tubuh kuat. Apalagi saat ini kita sedang bekerja yang banyak menguras tenaga. Hal itu harus diimbangi dengan makanan yang masuk ke tubuh kita. Pada prinsipnya makan banyak berarti imun tubuh kuat.

“Tidak usah takut gemuk ataupun apalah itu. Yang penting kita masih doyan makan berarti kita masih sehat. Terimakasih kepada warga masyarakat Desa Tamansari yang sudah menyediakan makan untuk personil Satgas. Hari ini menunya sederhana, tetapi sueger dan uenak,” kata Marmo sembari menghabiskan nasi yang masih ada di piringnya. (0718)

Baca Juga :   Mantan Danton Yang Kepincut Bonsai Sepulang Tugas TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *