Nikmatnya Waktu Istirahat dengan Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Nikmatnya Waktu Istirahat dengan Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 111 Kodim 0718/ Pati Tahun Anggaran 2021 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi TNI dalam ikut serta membangun masyarakat pedesaan dalam hal meningkatkan perekonomian warga Khususnya di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Tak ayal bagi warga desa Tamansari yang mendapatkan pengerjaan tersebut serta merta bergotong royong bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan di daerahnya, karena mereka mempunyai mimpi ke depan lebih maju untuk desanya Waktu dan kesempatan pun dilakukan dalam melaksanakan kegiatan. Antara waktu bekerja dan istirahat semua diatur dengan baik agar dalam mengerjakan pekerjaan TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0718/ Pati ini dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang maksimal.

Baca Juga :   Warga pun Antusias Membantu di Tenda Dapur Umum TMMD 109

“Sertu Dwi Irawan mengungkapakan Kita harus selalu bergotong royong agar semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik. Kita juga harus bisa membagi waktu dimana waktu bekerja ya digunakan untuk bekerja dan waktu istirahat digunakan untuk istirahat sebaik baiknya seperti sekarang in bercanda gurau dengan warga menghilangkan rasa lelah saat bekerja,” yang saat ini sedang beristirahat dengan Serda Sutrisno sambil berbincang-bincang, “Sertu Dwi Irawan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *