Nil Maizar Pimpin Seleksi Akhir Siswa Akademi Sriwijaya FC | Detik Sumsel
BNI"

Nil Maizar Pimpin Seleksi Akhir Siswa Akademi Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel-Setelah dipastikan lolos, 40 pemain hasil bidikan talent scouting Liga Sriwijaya FC, akan mengikuti seleksi tahap akhir, sebelum menjadi siswa Akademi Sepakbola Sriwijaya FC.

Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengungkapkan, rencananya seleksi tahap akhir akan digelar 25-26 April di Jakabaring Sport City (JSC) dan dipimpin langsung Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar dan Asisten Pelatih Ambrizal.

“Sebelum mengikuti seleksi akhir, semua pemain akan kita inapkan di wisma atlet dan ditanggung makan minumnya,”ungkap Direktur Utama (Dirut) PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) ini, Sabtu (17/4).

Ketua Umum KONI Sumsel ini melanjutkan, dari hasil seleksi akhir itu nanti, 40 pemain yang lolos dari Liga Sriwijaya FC yang dilaksanakan 2 – 4 April 2021 lalu di Stadion Atletik Jakabaring – Palembang tersebut, akan dibagi menjadi beberapa kelompok.

“Pembagian kelompok grade A, B dan C akan dilihat berdasarkan kualitas dan skill mereka masing-masing,” jelasnya. (Iyop)

Berikut nama-nama pemain yang lolos ke tahap akhir hasil talent scouting Liga Sriwijaya FC :

1. M Raffi Alffatah (posisi gelandang) dari klub Putra Sunda. 2. Abi Prasetyo (gelandang) dari klub Putra Sunda. 3. Ahmad Thalib Aqil (belakang) dari klub Putra Sunda. 4. Elvino (penyerang) dari klub Gamba. 5. Yongki (belakang) dari klub Gamba.

6. Akbar Alkausar (penyerang) dari klub Arevo. 7. Bergas (gelandang) dari klub Porsido. 8. M Alfatih (kiper) dari klub Porsido. 9. M Faris Putra Sutrisno (gelandang) dari klub Pusri. 10. M Raissyah (penyerang) dari klub Pusri.

11. M Hilmy Idris (belakang) dari klub Pusri. 12. M Ridho Armanda (gelandang) dari klub Pandawa. 13. M Rappi (gelandang) dari klub Singa OKI. 14. Mariyantoni (penyerang) dari klub Singa OKI. 15. Rabbul Haris (gelandang) dari klub MSA Muratara.

16. Rizky P (gelandang) dari klub Martapura FC. 17.Charles Pratama (belakang) dari klub Putak FC. 18. Ezel (penyerang) dari klub Sumsel. 19. Hafiz Ramadhan  (gelandang) dari klub Sumsel. 20. Fadhil Atha Yassar (belakang) dari klub Sumsel.

21. Wahyu Purnomo (gelandang) dari klub OKU Timur. 22. M Rizky Aditya (penyerang) dari klub OKU Timur. 23. Aditya Dei Saputra (gelandang) dari klub OKU Timur. 24. Irwan Agus Pratama (penyerang) dari klub OKU Timur. 25. Andreano (kiper) dari klub Limas.

26. M Dzaky Jawitra (penyerang) dari OI. 27. Rahmad Ruzki Al Husain (gelandang) dari OI. 28. Fahri Hidayatullah (kiper) dari klub Elmas. 29. Andrean Syahputra (belakang) dari klub Elmas. 30. Fahri A (belakang) dari klub Elmas.

31. Kevin (gelandang) dari klub Farmel. 32. Dimas Julian (kiper) dari klub Farmel. 33. Dicky Firmansyah (gelandang) dari Pedamaran. 34. M Rafa Pratama (belakang) dari klub Planet. 35. Fathir Fadilah Rahman (gelandang) dari klub Planet.

36. Andi M Revaldy (kiper) dari klub Planet. 37. Pangeran Andika Junio (penyerang) dari klub Planet. 38. Risyad Ibrahim Ayubitama (gelandang) dari klub Planet. 39. Kgs M Ramadhan (belakang) dari klub Planet. 40. M Zaki Agustian  (belakang) SSB Bintang Putra.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Polda Sumsel Terima Laporan Mahasiswa Dugaan Korban Pelecehan Oknum Dosen Unsri

Palembang, Detik Sumsel — Polda Sumsel akhirnya menerima laporan mahasiswa korban dugaan pelecehan oleh oknum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *